187-rossi_

Selama ini pebalap Moto GP asal Italia Valentino Rossi dikenal sebagai sosok yang ramah dan dekat dengan penggemar. Namun dalam sebuah video amatir, tampak Rossi malah menabrak seorang penggemar wanita dengan emosi, apa yang terjadi?

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tertangkap kamera menabrak dan menendang tubuh seorang wanita ketika di paddock.

Peristiwa ini terjadi saat ia mengendarai Yamaha Aerox , sambil memacu motornya ia menabrakkan motor dan menendangkan kakinya ke arah wanita itu.

Jumat (13/11/16) kemarin ia mengungkapkan persamaan dan perbedaan Maverick Vinales dengan Jorge Lorenzo.

Dilansir dari Tribunnews, Rossi akan berpasangan dengan Vinales musim depan setelah Lorenzo mamastikan diri meninggalkan Yamaha untuk hijrah ke Ducati.

Belum usai orang-orang membahas soal perpindahannya itu, kini beredar sebuah video yang menunjukkan aksinya yang kurang wajar.

Terlihat ketika di paddock `The Doctor` terlibat insiden yang bisa jadi membuat orang menjadi tidak simpatik padanya.

Kejadian tersebut bermula saat Rossi dengan salah satu crew berboncengan menggunakan Yamaha Aerox melintasi paddock yang lagi ramai dipenuhi oleh fans.

rossi-marah_20161113_163342

Seorang fans wanita yang menyadari Rossi akan melintas di dekatnya segera ancang-ancang untuk melakukan selfie menggunakan tongsis. Belum sempat mengambil gambar, wanita ini tertabrak motor Rossi.

Rossi yang ketika itu mengenakan topi kuning, celana pendek dan berjaket biru terlihat kurang bersahabat.

Sambil menabrakkan motornya, terlihat Rossi mengangkat kaki terlihat seperti menendang wanita itu. Sambil menoleh ke kiri ia berlalu, tanpa memberikan kata maaf. Wajahnya terlihat seperti sedang emosi.

Video ini diunggah oleh akun facebook Juan Carlos Luque dan menjadi viral.Juan Carlos Luque dalam akunnya memberi keterangan video yang ia unggah:

“Rossi berulah di sirkuit Cheste, ia menendang lagi, tapi kali ini bukan untuk Marquez, melainkan untuk seorang wanita yang sedang tenang di paddock”.

Hingga berita ini diunggah, video itu sudah 86.983 kali dibagikan oleh netizen.

Sebelumnya, di tengah persaingannya dengan Lorenzo, musim ini Vinalas tampil mengejutkan dan menjadi pesaing baru untuk pebalap Yamaha.

Rossi menambahkan, meski belum berada dalam satu tim yang sama, dia dan Vinales sudah punya hubungan baik.

“Saya berharap kami bisa terus seperti ini, hubungan normal antara rekan satu tim dan saling menghormati,” ujar pebalap asal Italia itu.

“Tapi pada saat yang sama, saya akan selalu menyimpan beberapa rahasia, karena dia akan menjadi lawan pertama saya,” pungkasnya.

 

Begini aksi Rossi saat menabrak penggemar :

https://youtu.be/nD8uI7ORkqg

Komentar

komentar