2

Pelatih Maung Banudng Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menjalin komunikasi dengan striekr asing yang bermain di TSC 2016, striker yang dimaksud ternyata adalah pemain andalan dari Semen Padang Marcel Sacramento agar bersedia memperkuat Maung Bandung di ISL 2017.

Dajnur sapaan akarabnya sudah mendapat garansi dari PT PBB untuk menangani skuad Maung Bandung di musim depan, meskipun belum ada hitam diatas putih namun kepastian ini membuat Coach Djanur mulai mempersiapkan skuad untuk musim depan, Djadajang membidik sejumlah nama dan salah satunya adalah Marcel Sacramento, menurutnya juga sudah ada tujuh pemain yang siap bergabung dengan tim kebanggan bobotoh ini.

“Kami sudah mulai bergerak. Jumlah pemain dan materinya seperti apa sudah saya diskusikan dengan manajemen, kira-kira tujuh pemain. Yang pasti, semua pemain incaran itu ada di semua lini. Saya tidak asal ngomong. Untuk Marcel Sacramento, sampai sejauh ini masih sebatas komunikasi saja,” jelas Djanur, sapaan Djadjang. sperti dilansir dari Goal Indonesia.

Komentar

komentar