1353708_full-lnd

Inter harus menelan kekalahan dari Fluminense, setelah pertandingan yang seru dan panjang. Pertandingan ini yang menyebabkannya Inter harus keluar dari kasta tertinggi di Liga Brasil.

Pasalnya setelah beberapa pertandingan dan mengumpulkan poin, namun hasil akhir tidak menjadikan klasemen mereka naik ke posisi aman. Alhasil poin terkahir yang terkumpul sementara sebesar 43 poin, membawa Inter menjadi daftar merah tidak aman.

Setelah pertandingan pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Fluminense menghasilkan skor 1-1 yang dibuat oleh Douglas Gomes. Tentu saja gol tersebut disambut baik oleh para suporter tim tuan rumah. Meskipun Inter berhasil membalas dengan gol dari Gustavo Ferrareis, tetap saja tidak mengubah nasib Inter untuk tetap di Serie A. Dengan begini Inter akan menjejaki langkah dan bersiap di Serie B.

Sejak sejarah berdirinya Inter, klub asal Porto Alegre, Brasil ini sukses bertahan di Serie A. Namun mulai musim depan mereka akan bertanding di kasta kedua bersama dengan klub degradasi lainnya, seperti Santa Cruz dan America.

Baca Selanjutnya!

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar