Kemenangan Indonesia pada leg pertama sepertinya menuai banyak dukungan dari pihak lain selain Indonesia. Setelah beramai-ramai mengetahui bahwa presiden FIFA menyatakan dukungan, kali ini ada negara tetangga,Kamboja yang mendukung Indonesia. Tak disangka pada leg kedua nanti suporter Indonesia bertambah banyak untuk kemenangan.

Kamboja memang harus menerima kekalahan sejak awal, dimana negara tersebut tidak lolos sejak babak penyisihan pertama melawan 2 negara, yakni Malaysia dan juga Myanmar. Dimana skor Malaysia hanya kalah 1 – 0 dan Myanmar mengalami kemenangan atas Kamboja 3- 1. Tentu karena kekalahan ini tim suporter Kamboja hanya bisa menonton negara lain beradu tanpa bisa mendukung Kamboja sendiri.

Negara yang berbatasan dengan Thailand itu memang tak lolos penyisihan grup Piala AFF 2016. Dikutip SuperBall.id dari Sport Sanook, Kamis (15/12/2016), pecinta sepak bola di Kamboja tetap memperhatikan lajunya turnamen bergengsi seASEAN itu.

Sport Sanook mengumpulkan beberapa komentar fans Kamboja tentang laga final Piala AFF 2016. Mayoritas mereka lebih menjagokan Timnas Indonesia menghantam Thailand di leg kedua yang digelar di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Sportsanook:

Mora Yama

Sialan, saya hanya ingin Indonesia menang.

Zamba Cambodia
Indonesia memainkan permainan yang sangat baik. Mereka dapat mengganggu ritme permainan Thailand dan Thailandhanya mencetak satu gol.

Tii Naa
Senang mendengar ini

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar