Sergio van Dijk memastikan dirinya masih akan berseragam Persib dalam kompetisi resmi musim 2017. Itu karena sejak didaratkan pada awal musim TSC 2016, dirinya diikat selama 2 tahun oleh manajemen Persib. Namun, pesepakbola kepala pelontos ini mengakui bahwa ia masih sangat menghargai Persib dan merasa klun tersebut sangat mencuri perhatiannya.

Sergio pun akan merasakan musim ketiga dia bersama skuat Maung Bandung. Sebelum datang ke Bandung April lalu, dia sebelumnya sudah pernah membela panji Persib pada musim 2013. Namun setelah itu dia memilih hijrah ke Sepahan dan Suphanbury. Berstatus sebagai free transfer, SVD akhirnya dipulangkan ke Bandung.

“Iya sudah ada (kepastian), dari waktu awal saya tandatangan (kontrak) di Persib. Karena saya tandatangan 2 tahun,” ungkap Sergio kepada wartawan.

Bahkan tak tanggung SVD terus menunjukkan tajinya bersama Maung Bandung. Dalam 7 laga terakhir bersama juara ISL 2014 itu di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, pemain naturalisasi itu mencetak 6 gol.

Persib sendiri memang selalu ada di hati Sergio. Sejak berpindah kewarganegaraan, Persib adalah klub pertamanya di Indonesia. Meski sempat hijarh ke Iran dan juga Thailand, Maung Bandung kemnali menjadi pelabuhannya saat pulang ke tanah air. Menurutnya dukungan dari Bobotoh yang sangat fanatik pun membuatnya selalu senang berada di Bandung.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar