1

Persib Bandung melalui manajernya Umuh Muchtar telah membocorkan identitas striker yang akan membela Maung Bandung pada kompetisi Indonesia Super League 2017, dia adalah Patrick Cruz dos Santos striker berkebangsaan Brazil yang musim lalu memperkuat T-Team bersama mantan idola bobotoh Makan Konate.

Patrick merupakan striker yang cukup subur, musim lalu dia mencetak 10 gol dari 20 laga yang dijalani bersama skuad asuhan Rahamd Darmawan di MSL dan membuat T-Team bertahan dikasta tertinggi Liga Malayasia, Patrick bukan pertama kali berkiprah di Indoensia, sebelumnya Patric pernah berseragam Naga Mekes pada Piala Jenderal Soedirman tahun 2015 lalu, bahkan Patrick berhasil membawa Mitra Kukar menjadi Juara dalam turnamen tersebut sekaligus menjadi Top Scorer turnamen.

Patrick berani bertaruh pada masa depannya untuk berkarier di Indonesia saat usianya masih terbilang muda, 22 tahun. Padahal, sang pemain sebelumnya adalah didikan akademi klub Serie A Brasil, Corinthians, seperti dikutip dari liputan6.com.

1

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar