Persib memang tengah ditunggu banyak penggemar bola khususnya “bobotoh” fans dan suporter sejati persib. Mereka tak sabar siapa saja yang akan mengisi persib dan menjadi senjata andalan untuk tahun 2017, Pihak persib sendiri sudah mulai mengungkap satu persatu.

Kabar terbaru Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang mulai buka-bukaan soal pemain bidikan untuk mengisi kekuatan tim Maung Bandung di kompetisi musim depan yang rencananya mulai digelar Maret 2017. Adalah penyerang asal Brasil, Patrick Cruz yang berpeluang besar jadi milik klub kesayangan Bandung tersebut di musim depan. Tidak hanya itu, Makan Konate dan Dedi Kusnandar kemungkinan besar juga merapat ke Persib Menurut Umuh, Patrick Cruz akan tiba di Bandung pada Januari 2017.

“Ya, Patrick Cruz, Insya Allah sekitar tanggal 2 atau 3 Januari sudah datang ke Bandung. Kami sudah sering komunikasi, mudah-mudahan tidak ada alangan,” ujar Umuh, Dikutip dari Bola.com Senin (19/12/2016).

“Patrick memang tidak diperpanjang kontraknya oleh T-Team sehingga peluangnya cukup besar bagi kami merekrutnya,” ujar Umuh. Kontrak Patrick yang menyumbang sepuluh gol bagi T-Team pada musim lalu tidak diperpanjang manajemen klub Malaysia Super Leaguee (MSL) tersebut. Patrick akan merapat ke Bandung pada awal Januari 2017. Umuh juga mengindikasikan bakal mempertahankan Marcos Flores dan Diogo Ferreira.

Sementara itu, Diogo mengaku hingga saat ini masih menunggu kepastian dari manajemen Persib mengenai masa depannya bersama Maung Bandung. Menurut Diogo, ia sudah betah tinggal di Bandung.

“Saya akan sangat senang tetap di Persib, karena saya cinta dengan klub ini. Saya menikmati bagaimana ambil bagian di dalam sebuah klub besar dengan dukungan fans yang luar biasa,” kata Diogo kepada Dikutip dari Goal Indonesia. Setiap klub memang memiliki kuota pemain asing tersendiri, dan Persib layaknya klub lain ingin memanfaatkan tim dengan pemain yang bertenaga dan juga berkualitas. Persib akan mengisi sekuruh kuota pemain asing yang ada dan salah satunya adalah Patrick, yang dianggap bisa memajukan Persib bersama Gonzales dan lainnya untuk menambah keseruan pertandingan Persib dengan klub besar di Indonesia lainnya.

Komentar

komentar