screen-shot-2016-12-19-at-3-48-39-pm

Persib Bandung menjadi tim yang paling serius dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, setelah gagal dalam turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib langsung berbenang menghadapi kompetisi sesungguhnya.

Hanya berselang satu hari setelah melakoni laga terakhirnya di ISC 2016, Persib langsung mengumumkan pemain-pemain yang sudah resmi angkat mengenakan seragam Biru di ISL 2017, Persib tidak ingin kembali gagal di kompetisi resmi nanti, menginat dalam kompetisi resmi tersebut Persib Bandung merupakan Juara bertahan, seteleh menjuarai ISL tahun 2014 lalu, itu dikarenakan kompetisi vakum selama 2 tahun karena sanksi dari FIFA untuk PSSI.

Kompetisi yang rencananya akan digelar pada bulan Maret 2016 ini membuat Persib harus bergerak cepat, setelah sang Manajer Umuh Muchtar mengumkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Striker asal Brasil Patrick Cruz, kini Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim menyebutkan jika Persib juga sudah ada kesepakatan dengan Mantan kapten Timnas U-23 Dedi Kusnandar.

2

Pemain asal Jatinangor Kabupaten Sumedang ini juga bebas transfer lantaran kontraknya bersama Sabah FA sudah habis tepat November lalu. “Iya, Patrick dan Dedi Kusnandar rencananya berkumpul tanggal 2 nanti. Mereka sudah pasti ke Persib,” ujar Zaenuri setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/12/16). seperti dilansir dari Indosport.

Terkait mengenai pemain bidikan lainnya, Zaenuri masih enggan membeberkannya. Yang jelas dalam menghadapi kompetisi musim depan, perubahan materi pemain akan dilakukan sesuai dari hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih.

 

Komentar

komentar