1

Manajemen Arema Cronus resmi mengganti nama tim berjuluk singo edan menjadi Arema Football Club Arema FC, keputusan ini diambil setelah dilakukan poling terhadap para penggemar Arema yaitu Aremania.

Ada dua nama yang diusulkan untuk mengganti nama Arema Cronus, yang pertama adalah Arema Malang sperti nama yang sudah dikenal dahulu dan yang kedua adalah Arema FC, dari hasil poling yang dilakukan kepada Aremania menghasilkan pilihan terbanyak yaitu Arema Football Club. Nama inilah yang akan digunakan tim kebanggan warga Malang pada gelaran Indonesia Super League musim depan.

“Harapan dari nama Arema FC kan bisa disingkat dengan nama AFC (Asian Football Confederation). Semoga membawa hoki lolos AFC, karena harapannya ini membawa dampak positif bagi tim,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin, 19 Desember 2016. seperti dilansir dari viva.co.id

Ruddy mengatakan apapun nama yang dipilih itu adalah sesuai hasil aspirasi dari Aremania. Pihak manajemenpun akan segera melaporkan perubahan nama ini kepada PSSI untuk bisa digunakan dalam kompetisi musim depan.

“Perubahan nama ini harus diurus secara administrasi. Baik ke federasi dan operator kompetisi musim depan. Semoga segera disahkan dan akan kami sosialisasikan ke publik. Kami juga sudah bicara dengan pimpinan di Jakarta, oke tidak masalah,” ucap Ruddy Widodo. dilansir dari viva.co.id

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut pendaftaran pergantian nama tidak begitu sulit. Ia menjelaskan sebelum kompetisi dimulai masing-masing klub akan diberikan formulir dari operator.

Komentar

komentar