Timnas Indonesia memang gagal dalam kejuaraan Piala AFF 2016. Namun, bagi pelatih Alfred Riedl, Indonesia memang di targetkan menajdi runner-up saat dirinya di tunjuk untuk menahkodai timnas Indonesia oleh PSSI.
Untuk kali ke dua Alfred Riedl membawa Skuat Garuda melaju ke final Piala AFF 2016.

Ternyata hasil turnamen dua tahunan itu, menjadi bahan pertimbangan bagi PSSI untuk membahas keberlanjutan Alfred Riedl di timnas Indonesia. PSSI berencana mengadakan rapat khusus terkait hal tersebut yang di perkirakan akan diumumkan pekan depan.

“Kami masih mengevaluasi perfoma Riedl bersama timnas Indonesia. Satu minggu ke depan kami segera umumkan,” ungkap sekretaris jenderal PSSI, Ade Wellington. Seperti dilansir dari Goal.com.

Terkait kemungkinan pria Asal Austria itu berganti jabatan menjadi direktur teknik PSSI, hal itu juga belum berani direspons oleh pihak PSSI termasuk wakil ketua umum Joko Driyono.

“Saya tidak mau memastikan. Sampai saat ini kami masih mengevaluasi,” ucap Ade.

Tak ada yang bisa dipastikan dari situasi Alfred Riedl saat ini walau ia sukses membawa Timnas Indonesia melejit pada Piala AFF Suzuki Cup dengan pembatasan pemain dan persiapan minim.

Meski sempat tersirat bahwa Piala AFF 2016 menjadi petulangan terakhir bagi pelatih Alfred Riedl. Namun nampaknya ia masih penasaran untuk bersanding bersama sekuat Garuda.

Hal itu disampaikan pelatih Alfred Riedl pada sesi jumpa pers laga final leg kedua antara Indonesia dan Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam, di mana skor berakhir 2-0 untuk Thailand.

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya karena semua tergantung kepada Federasi (PSSI). Tapi akan menarik bagi saya bila bisa membangun tim yang lebih tangguh untuk menantang Thailand dalam beberapa tahun ke depan,” ujar dia.


Terbaru

APPI Layangkan Surat Ini ke PSSI, Mereka Keberatan dengan Regulasi Ini

STRIKER.ID - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan regulasi baru untuk Liga 1 yang menyatakan setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain yang berusia...

Gadis Cantik Ini Tak Memiliki Kesibukan Lain Selain Menjadi Model dan Hanya Nonton Persib

STRIKER.ID - Caroline Yunani model cantik asal Kota Kembang ini merupakan penggemar Persib Bandung yang sangat fanatik untuk ukuran kaum hawa, bahkan saat ditanyakan...

Laurent Koscielny Meminta Rekan-rekanya Bertanggung Jawab Atas Arsenal dan Wenger

STRIKER.ID - Penampilan buruk yang ditunjukan Arsenal membuat Arsene Wenger menjadi kambing hitam. Taktik pelatih asal Perancis tersebut menjadi penyebab kekalahan demi kekalahan yang diterima Arsenal Menanggapi hal tersebut Laurent Koscielny meminta rekan-rekanya bertanggung jawab atas hal tersebut.

Bermain di Piala Dunia Antarklub, Wonderkid Indonesia Ini Kenakan Nomor Luis Suarez

STRIKER.ID - Bakat pemain berdarah Indonesia yang sedang menimba ilmu di luar negeri memang menyimpan potensi yang luar biasa hingga tidak sedikit yang dilirik...

Thomas Muller Sebut Naskah Untuk Podolsky Terlalu Berlebihan

STRIKER.ID - Pertandingan persahabatan Jerman melawan Inggris berakhir sebagai laga perpisahan Lucas Podolski. Podolski secara resmi mundur dari timnas Jerman di usianya yang ke 31. Laga tersebut seperti memang sudah dipersiapkan sebagai hadiah kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Laga tersebut semakin manis lantaran Podolski mencetak gol kemenangan Jerman.

Klub yang diperkuat Anak Luis Milla, Siap Tantang Timnas Indonesia

  STRIKER.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dijadwalakan bakal melakoni pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada April mendatag. Tim kebanggaan warga Tanah Air yang...