Timnas Indonesia memang gagal dalam kejuaraan Piala AFF 2016. Namun, bagi pelatih Alfred Riedl, Indonesia memang di targetkan menajdi runner-up saat dirinya di tunjuk untuk menahkodai timnas Indonesia oleh PSSI.
Untuk kali ke dua Alfred Riedl membawa Skuat Garuda melaju ke final Piala AFF 2016.

Ternyata hasil turnamen dua tahunan itu, menjadi bahan pertimbangan bagi PSSI untuk membahas keberlanjutan Alfred Riedl di timnas Indonesia. PSSI berencana mengadakan rapat khusus terkait hal tersebut yang di perkirakan akan diumumkan pekan depan.

“Kami masih mengevaluasi perfoma Riedl bersama timnas Indonesia. Satu minggu ke depan kami segera umumkan,” ungkap sekretaris jenderal PSSI, Ade Wellington. Seperti dilansir dari Goal.com.

Terkait kemungkinan pria Asal Austria itu berganti jabatan menjadi direktur teknik PSSI, hal itu juga belum berani direspons oleh pihak PSSI termasuk wakil ketua umum Joko Driyono.

“Saya tidak mau memastikan. Sampai saat ini kami masih mengevaluasi,” ucap Ade.

Tak ada yang bisa dipastikan dari situasi Alfred Riedl saat ini walau ia sukses membawa Timnas Indonesia melejit pada Piala AFF Suzuki Cup dengan pembatasan pemain dan persiapan minim.

Meski sempat tersirat bahwa Piala AFF 2016 menjadi petulangan terakhir bagi pelatih Alfred Riedl. Namun nampaknya ia masih penasaran untuk bersanding bersama sekuat Garuda.

Hal itu disampaikan pelatih Alfred Riedl pada sesi jumpa pers laga final leg kedua antara Indonesia dan Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam, di mana skor berakhir 2-0 untuk Thailand.

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya karena semua tergantung kepada Federasi (PSSI). Tapi akan menarik bagi saya bila bisa membangun tim yang lebih tangguh untuk menantang Thailand dalam beberapa tahun ke depan,” ujar dia.


Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.