Timnas Indonesia memang gagal dalam kejuaraan Piala AFF 2016. Namun, bagi pelatih Alfred Riedl, Indonesia memang di targetkan menajdi runner-up saat dirinya di tunjuk untuk menahkodai timnas Indonesia oleh PSSI.
Untuk kali ke dua Alfred Riedl membawa Skuat Garuda melaju ke final Piala AFF 2016.

Ternyata hasil turnamen dua tahunan itu, menjadi bahan pertimbangan bagi PSSI untuk membahas keberlanjutan Alfred Riedl di timnas Indonesia. PSSI berencana mengadakan rapat khusus terkait hal tersebut yang di perkirakan akan diumumkan pekan depan.

“Kami masih mengevaluasi perfoma Riedl bersama timnas Indonesia. Satu minggu ke depan kami segera umumkan,” ungkap sekretaris jenderal PSSI, Ade Wellington. Seperti dilansir dari Goal.com.

Terkait kemungkinan pria Asal Austria itu berganti jabatan menjadi direktur teknik PSSI, hal itu juga belum berani direspons oleh pihak PSSI termasuk wakil ketua umum Joko Driyono.

“Saya tidak mau memastikan. Sampai saat ini kami masih mengevaluasi,” ucap Ade.

Tak ada yang bisa dipastikan dari situasi Alfred Riedl saat ini walau ia sukses membawa Timnas Indonesia melejit pada Piala AFF Suzuki Cup dengan pembatasan pemain dan persiapan minim.

Meski sempat tersirat bahwa Piala AFF 2016 menjadi petulangan terakhir bagi pelatih Alfred Riedl. Namun nampaknya ia masih penasaran untuk bersanding bersama sekuat Garuda.

Hal itu disampaikan pelatih Alfred Riedl pada sesi jumpa pers laga final leg kedua antara Indonesia dan Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam, di mana skor berakhir 2-0 untuk Thailand.

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya karena semua tergantung kepada Federasi (PSSI). Tapi akan menarik bagi saya bila bisa membangun tim yang lebih tangguh untuk menantang Thailand dalam beberapa tahun ke depan,” ujar dia.


Terbaru

Terungkap! Hal Inilah yang Membuat Stefano Lilipaly Terpikat dengan Indonesia

STRIKER.ID - Sebagai pemain naturalisasi yang tengah menitih karir di luar negeri bersama klub SC Cambuur, Stefano Lilipaly tetap merasa Indonesia sebagai negara yang...

Ini Penjaga Gawang Baru Torino Setelah Kehilangan Joe Hart

STRIKER.ID -Usai ditinggal pulang Joe Hart balik ke Manchester City, Torino umumkan penjaga gawang baru pengganti, Salvatore Sirigu. Mantan penjaga gawang Paris Saint Germain ini dibe..

Wow… Kembali Media Asing Soroti Kinerja dari Essien dan Cole, Tapi Begini…

STRIKER.ID - Duo pemain asing yang pernah berkiprah di Premier League yang dimiliki Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole masih belum bisa menunjukkan...

Ariel Tatum Dijadikan Ini, Mengejutkan Reaksi dari Ryuji Utomo

STRIKER.ID - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang tengah menjalin asmara dengan salah satu artis ibu kota, Ariel Tatum belakangan menghebohkan media sosial. Iya,...

Wow.. Erza Walian Digenjot Latihan Khusus Untuk Kejar Ini

STRIKER.ID - Setelah menjalani porses negosiasi dengan klub barunya di Eropa, striker timnas U-22 kembali merapat kebarisan Luis Milla. Erza kembali ke Jakarta sejak 24 Juni lalu dan saat ini sedang mempersiapakan pemusatan latihan...

Djajang Nurjaman Tetap Siapkan Strategi Untuk Persib dari Luar Negeri

STRIKER.ID - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman bakal meninggalkan kota Bandung mulai Rabu (28/6) bersama sang istri menuju tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah...