makan-konate-persib-bandund_1vg84jkwja85h1lwmheu67nsum

Keinginan skuat Persib Bandung Memboyong Kembali Playmaker handal Makan Konate tampaknya diurungkan. Pasalnya selain tawaran harga pemain yang begitu melonjak, Makan Konate pun dikabarkan menderita cedera hingga kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Malaysia T-Team.

Hal tersebut sontak membuat manajemen Persib Bandung ragu untuk membawanya kembali membela skuat Persib Bandung.

Usai berdiskusi dengan komisaris PT Persib Bandung Bermartabar (PT PBB) Glenn Sugita, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar nyatakan berani menembus kontrak pemain asal Bamako Mali itu kepada agennya Mamadou.

Namun sayang persetujuan yang telah disepakati tiba-tiba berubah, dimana Mamadou ingin menaikkan lagi harga Makan Konate. Tak elak persetujuan saat itupun dibatalkan atas ketidak konsistenan nilai yang disodorkan Mamadou.

“Konate mungkin kesalahan besar dari agen (Mamadou) makanya jangan so jual mahal. Itu beberap kali kita bernegosiasi sangat menyakitkan. Padahal Konatenya luar biasa dia bagus, dia professional dia ada keinginan main di Persib,” ungkap Umuh. Seperti di lansir Simamaung.com

Lebih lanjut pria 68 tahun itu mengatakan, padahal ia sudah ingin menalangi kekurangan nilai kontrak yang semula sudah dibudgetkan manajemen. Tapi sangat disayangkan, Mamadou tampak tak puas atas persetujuan di awal.

Akhirnya saya rela saja, biar saya berkorban untuk menalangi kekurangan yang di budgetkan manajemen. Dia (Mamadou) sudah menghargakan Konate mentok, tapi saya kecewa dia minta naik lagi naik lagi, akhirnya dia kena batunya,” ujar Umuh.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleBegini Nasib Opa Riedl Sekarang Pasca Bawa Timnas Tembus Final Piala AFF
Next articleIni Alasan Persib Harus Lupakan Rizky Pora

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.