unnamed

Sebagai langkah apresiasi manajemen Barito Putera terhadap dua punggawa Timnas Indonesia, Rizki pora dan Hansamu Yama, yang telah menjadi bagian dari skuat Merah Putih di ajang Piala AFF 2016. Manajemen Barito Putera dipastikan menaikkan gaji kedua pemain itu.

Manajer tim Hasnuryadi Sulaiman Menjelaskan bahwa Hansamu masih terikat kontrak satu tahun kedepan dengan Barito Putera. Sedangkan Pora kontraknya sudah berakhir, akan tetapi ia sudah berjanji akan kembali ke Banjarmasin.

“Hansamu Yama Pranata memang masih terikat kontrak setahun bersama Barito Putera. Sedangkan Rizki Rizaldi Pora sudah mengontak saya untuk minta izin pulang ke Ternate. Dia berjanji akan kembali ke Barito Putera. Mudah-mudahan janji itu akan ditepatinya,” ungkap Hasnur. Dilansir Goal.com

Hasnur juga menjelaskan bahwa setiap punggawa Barito Putera yang masuk di dalam lini Timnas akan di berikan bonus dan gajinya dinaikkan.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.