screen-shot-2016-12-21-at-3-47-37-pm
Nasib Milomir Seslija memang  tampak berada di ujung tanduk, lantaran tidak mampu membawa tim Arema Cronus menjadi Juara diajang ISC A 2016. Manajemen Skuat Singo Edan Pun akhirnya membeberkan jika Arema Cronus tidak akan memperpanjang kontrak pelatih itu.
Seperti dilansir Goal.com General manajer Arema Cronus Rudi Widodo menjelaskan bahwa Arema Cronus tidak melanjutkan kerjasama dengan pelatih asal Bosnia itu pada musim 2017. Ucapan terimakasih juga ia lontarkan kepada pelatih yang akrab di sapa coach Millo.
“Arema per hari ini tidak melanjutkan kerja sama dengan Milomir Seslija untuk musim 2017. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada klub ini, dan semoga beliau sukses di klub barunya,” ucap Ruddy.
Secara pribadi Ruddy akui Pemilihan pelatih menjadi prioritas pertama dalam membangun strategi tim Singo Edan. Untuk itu mereka cepat membuat keputusan terkait pergantian Millomir Seslija. Hanya dua hari pasca ISC A berakhir.
“Karena kemudian kami nanti akan melakukan pencarian pemain, dan pelatih kepala nanti juga punya hak untuk memilih pemain yang sesuai dengan karakter permainannya,” jelas Ruddy.
Hal tersebut membuat manajemen Arema Cronus masih santai memikirkan pemain yang akan di kontrak di musin depan. termasuk isu bergabungnya Evan Dimas yang sempat dikabarkan bakal bergabung dengan skuat Arema.
“Kami masih sama dengan sebelumnya, sluman slumun slamet (pelan diam-diam selamat) sehingga pemain yang pasti bergabung dengan Arema masih pemain lokal saja. Sementara pemain baru tidak ada yang resmi sebelum kami umumkan di sini di hadapan teman-teman semua,” pungkas GM tim Singo Edan itu.

Komentar

komentar