AC Milan-Giacomo Bonaventura
Partai Supercoppa Italiana yang rencananya bakak digelar Jumat (23/12) mendatang,   dengan mempertemukan AC Milan kontra Juventus tampaknya batal usai AC Milan mengalami gangguan jadwal penerbangan.
Pasukan besutan Rossoneri terancam tak bisa tiba di Doha secara tepat waktu.
CEO Milan Adriano Galliani  menyatakan bahwa timnya akan mengalami kerugian besar jika mengmbil penerbangan susulan dan tak ada waktu pengunduran jadwal.
“Kami mengalami kerugian aspek olahraga yang serius,” ujar Galliani kepada ANSA. Dilansir Goal.com
“Juventus sudah berada di Doha saat ini dan kami hanya bisa tiba di sana pada malam hari, hanya punya waktu latihan sehari sebelum pertandingan berlangsung.”
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura juga menyatakan laga Supercoppa Italiana kontra Juventus adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya tahun ini karena menjadi kesempatan bagi Milan meraih trofi.
“Itu adalah laga yang sangat penting tahun ini, karena ada trofi yang bisa diraih dalam laga tersebut,” ungkap Bonaventura.
“Kami akan menghadapi laga itu dalam performa terbaik, karena kami tahu Juventus sangat sulit dikalahkan dan kami telah melalukan hal bagus musim ini, jadi kami harus berjuang lebih keras untuk terus lebih baik lagi, kami harus menunjukkan performa hebat.” pungkasnya.
Lebih lanjut, ANSA melaporkan bahwa Milan akan menolak untuk terbang apabila belum ditemukan solusi yang tepat terkait dengan jadwal penerbangan mereka.
Laga Piala Super Italia pada dasarnya akan mempertemukan juara Serie A Italia dengan juara Coppa Italia. Musim lalu Juventus sukses memenangkan dua gelar tersebut, sehingga runner-up Coppa Italia musim lalu, Milan, yang akan mereka hadapi.


Terbaru

Terungkap! Hal Inilah yang Membuat Stefano Lilipaly Terpikat dengan Indonesia

STRIKER.ID - Sebagai pemain naturalisasi yang tengah menitih karir di luar negeri bersama klub SC Cambuur, Stefano Lilipaly tetap merasa Indonesia sebagai negara yang...

Ini Penjaga Gawang Baru Torino Setelah Kehilangan Joe Hart

STRIKER.ID -Usai ditinggal pulang Joe Hart balik ke Manchester City, Torino umumkan penjaga gawang baru pengganti, Salvatore Sirigu. Mantan penjaga gawang Paris Saint Germain ini dibe..

Wow… Kembali Media Asing Soroti Kinerja dari Essien dan Cole, Tapi Begini…

STRIKER.ID - Duo pemain asing yang pernah berkiprah di Premier League yang dimiliki Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole masih belum bisa menunjukkan...

Ariel Tatum Dijadikan Ini, Mengejutkan Reaksi dari Ryuji Utomo

STRIKER.ID - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang tengah menjalin asmara dengan salah satu artis ibu kota, Ariel Tatum belakangan menghebohkan media sosial. Iya,...

Wow.. Erza Walian Digenjot Latihan Khusus Untuk Kejar Ini

STRIKER.ID - Setelah menjalani porses negosiasi dengan klub barunya di Eropa, striker timnas U-22 kembali merapat kebarisan Luis Milla. Erza kembali ke Jakarta sejak 24 Juni lalu dan saat ini sedang mempersiapakan pemusatan latihan...

Djajang Nurjaman Tetap Siapkan Strategi Untuk Persib dari Luar Negeri

STRIKER.ID - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman bakal meninggalkan kota Bandung mulai Rabu (28/6) bersama sang istri menuju tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah...