AC Milan-Giacomo Bonaventura
Partai Supercoppa Italiana yang rencananya bakak digelar Jumat (23/12) mendatang,   dengan mempertemukan AC Milan kontra Juventus tampaknya batal usai AC Milan mengalami gangguan jadwal penerbangan.
Pasukan besutan Rossoneri terancam tak bisa tiba di Doha secara tepat waktu.
CEO Milan Adriano Galliani  menyatakan bahwa timnya akan mengalami kerugian besar jika mengmbil penerbangan susulan dan tak ada waktu pengunduran jadwal.
“Kami mengalami kerugian aspek olahraga yang serius,” ujar Galliani kepada ANSA. Dilansir Goal.com
“Juventus sudah berada di Doha saat ini dan kami hanya bisa tiba di sana pada malam hari, hanya punya waktu latihan sehari sebelum pertandingan berlangsung.”
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura juga menyatakan laga Supercoppa Italiana kontra Juventus adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya tahun ini karena menjadi kesempatan bagi Milan meraih trofi.
“Itu adalah laga yang sangat penting tahun ini, karena ada trofi yang bisa diraih dalam laga tersebut,” ungkap Bonaventura.
“Kami akan menghadapi laga itu dalam performa terbaik, karena kami tahu Juventus sangat sulit dikalahkan dan kami telah melalukan hal bagus musim ini, jadi kami harus berjuang lebih keras untuk terus lebih baik lagi, kami harus menunjukkan performa hebat.” pungkasnya.
Lebih lanjut, ANSA melaporkan bahwa Milan akan menolak untuk terbang apabila belum ditemukan solusi yang tepat terkait dengan jadwal penerbangan mereka.
Laga Piala Super Italia pada dasarnya akan mempertemukan juara Serie A Italia dengan juara Coppa Italia. Musim lalu Juventus sukses memenangkan dua gelar tersebut, sehingga runner-up Coppa Italia musim lalu, Milan, yang akan mereka hadapi.


Terbaru

APPI Layangkan Surat Ini ke PSSI, Mereka Keberatan dengan Regulasi Ini

STRIKER.ID - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan regulasi baru untuk Liga 1 yang menyatakan setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain yang berusia...

Gadis Cantik Ini Tak Memiliki Kesibukan Lain Selain Menjadi Model dan Hanya Nonton Persib

STRIKER.ID - Caroline Yunani model cantik asal Kota Kembang ini merupakan penggemar Persib Bandung yang sangat fanatik untuk ukuran kaum hawa, bahkan saat ditanyakan...

Laurent Koscielny Meminta Rekan-rekanya Bertanggung Jawab Atas Arsenal dan Wenger

STRIKER.ID - Penampilan buruk yang ditunjukan Arsenal membuat Arsene Wenger menjadi kambing hitam. Taktik pelatih asal Perancis tersebut menjadi penyebab kekalahan demi kekalahan yang diterima Arsenal Menanggapi hal tersebut Laurent Koscielny meminta rekan-rekanya bertanggung jawab atas hal tersebut.

Bermain di Piala Dunia Antarklub, Wonderkid Indonesia Ini Kenakan Nomor Luis Suarez

STRIKER.ID - Bakat pemain berdarah Indonesia yang sedang menimba ilmu di luar negeri memang menyimpan potensi yang luar biasa hingga tidak sedikit yang dilirik...

Thomas Muller Sebut Naskah Untuk Podolsky Terlalu Berlebihan

STRIKER.ID - Pertandingan persahabatan Jerman melawan Inggris berakhir sebagai laga perpisahan Lucas Podolski. Podolski secara resmi mundur dari timnas Jerman di usianya yang ke 31. Laga tersebut seperti memang sudah dipersiapkan sebagai hadiah kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Laga tersebut semakin manis lantaran Podolski mencetak gol kemenangan Jerman.

Klub yang diperkuat Anak Luis Milla, Siap Tantang Timnas Indonesia

  STRIKER.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dijadwalakan bakal melakoni pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada April mendatag. Tim kebanggaan warga Tanah Air yang...