AC Milan-Giacomo Bonaventura
Partai Supercoppa Italiana yang rencananya bakak digelar Jumat (23/12) mendatang,   dengan mempertemukan AC Milan kontra Juventus tampaknya batal usai AC Milan mengalami gangguan jadwal penerbangan.
Pasukan besutan Rossoneri terancam tak bisa tiba di Doha secara tepat waktu.
CEO Milan Adriano Galliani  menyatakan bahwa timnya akan mengalami kerugian besar jika mengmbil penerbangan susulan dan tak ada waktu pengunduran jadwal.
“Kami mengalami kerugian aspek olahraga yang serius,” ujar Galliani kepada ANSA. Dilansir Goal.com
“Juventus sudah berada di Doha saat ini dan kami hanya bisa tiba di sana pada malam hari, hanya punya waktu latihan sehari sebelum pertandingan berlangsung.”
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura juga menyatakan laga Supercoppa Italiana kontra Juventus adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya tahun ini karena menjadi kesempatan bagi Milan meraih trofi.
“Itu adalah laga yang sangat penting tahun ini, karena ada trofi yang bisa diraih dalam laga tersebut,” ungkap Bonaventura.
“Kami akan menghadapi laga itu dalam performa terbaik, karena kami tahu Juventus sangat sulit dikalahkan dan kami telah melalukan hal bagus musim ini, jadi kami harus berjuang lebih keras untuk terus lebih baik lagi, kami harus menunjukkan performa hebat.” pungkasnya.
Lebih lanjut, ANSA melaporkan bahwa Milan akan menolak untuk terbang apabila belum ditemukan solusi yang tepat terkait dengan jadwal penerbangan mereka.
Laga Piala Super Italia pada dasarnya akan mempertemukan juara Serie A Italia dengan juara Coppa Italia. Musim lalu Juventus sukses memenangkan dua gelar tersebut, sehingga runner-up Coppa Italia musim lalu, Milan, yang akan mereka hadapi.


Terbaru

Punggawa AS Roma Ini Mengaku Kenal Jauh Andik Vermansyah

STRIKER.ID - Radja Naingolan, pemain Timnas Belgia yang memiliki garis keturunan Indonesia yang kini bermain di klub AS Roma ternyata cukup mengetahui perkembangan sepakbola...

Gosip Antara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum Kian Memanas

STRIKER.ID - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ryuji Utomo memang tengah hangat digosipkan dekat dengan artis Ariel Tatum. Gosip tersebut semakin panas setelah Instastory diakun...

Cetak Gol Indah, Stefano Lilipaly Semakin Dekat Main Bersama Ajax

STRIKER.ID - Stefano Lilipaly kembali menunjukan ketajamanya setelah berperan dalam kesuksesan menekuk FC Eindhoven pada lanjutan Eerste Divisie Liga Belanda.

Indra Sjafri Akui Jika Timnas U-19 Sekarang Berlimpah Pemain Hebat

STRIKER.ID - Para pemain Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 kemampuannya terus digenjot dengan melakukan serangkaian laga uji coba yang memang dipersiapkan untuk Piala AFF...

Barito Putera Resmi Datangkan Mantan Rekan Gianluigi Buffon Langsung Dari Italia

STRIKER.ID - Barito Putera terus mempertajam lini depan dengan mendatangkan 1 marquee player. Pihak Barito Putera berhasil mendaratkan mantan gelandang serang Juventus...

Resmi! Liverpool Luncurkan Jersey untuk Musim 2017/18

STRIKER.ID - Belum resmi Liga Inggris musim 2017/2018 bergulir, Liverpool sudah buru-buru meluncurkan jersey baru. Namun ternyata tak hanya sekedar jersey biasa, pasalnya jersey baru tersebut punya banyak arti bagi...