AC Milan-Giacomo Bonaventura
Partai Supercoppa Italiana yang rencananya bakak digelar Jumat (23/12) mendatang,   dengan mempertemukan AC Milan kontra Juventus tampaknya batal usai AC Milan mengalami gangguan jadwal penerbangan.
Pasukan besutan Rossoneri terancam tak bisa tiba di Doha secara tepat waktu.
CEO Milan Adriano Galliani  menyatakan bahwa timnya akan mengalami kerugian besar jika mengmbil penerbangan susulan dan tak ada waktu pengunduran jadwal.
“Kami mengalami kerugian aspek olahraga yang serius,” ujar Galliani kepada ANSA. Dilansir Goal.com
“Juventus sudah berada di Doha saat ini dan kami hanya bisa tiba di sana pada malam hari, hanya punya waktu latihan sehari sebelum pertandingan berlangsung.”
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura juga menyatakan laga Supercoppa Italiana kontra Juventus adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya tahun ini karena menjadi kesempatan bagi Milan meraih trofi.
“Itu adalah laga yang sangat penting tahun ini, karena ada trofi yang bisa diraih dalam laga tersebut,” ungkap Bonaventura.
“Kami akan menghadapi laga itu dalam performa terbaik, karena kami tahu Juventus sangat sulit dikalahkan dan kami telah melalukan hal bagus musim ini, jadi kami harus berjuang lebih keras untuk terus lebih baik lagi, kami harus menunjukkan performa hebat.” pungkasnya.
Lebih lanjut, ANSA melaporkan bahwa Milan akan menolak untuk terbang apabila belum ditemukan solusi yang tepat terkait dengan jadwal penerbangan mereka.
Laga Piala Super Italia pada dasarnya akan mempertemukan juara Serie A Italia dengan juara Coppa Italia. Musim lalu Juventus sukses memenangkan dua gelar tersebut, sehingga runner-up Coppa Italia musim lalu, Milan, yang akan mereka hadapi.

Loading...
Previous articlePolisi Thailand Ungkap Ada Pihak Yang Inginkan Timnasnya Kena Sanksi FIFA
Next articleIni Resep Khusus Arema Untuk Mencari Pengganti Milo

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.