AC Milan-Giacomo Bonaventura
Partai Supercoppa Italiana yang rencananya bakak digelar Jumat (23/12) mendatang,   dengan mempertemukan AC Milan kontra Juventus tampaknya batal usai AC Milan mengalami gangguan jadwal penerbangan.
Pasukan besutan Rossoneri terancam tak bisa tiba di Doha secara tepat waktu.
CEO Milan Adriano Galliani  menyatakan bahwa timnya akan mengalami kerugian besar jika mengmbil penerbangan susulan dan tak ada waktu pengunduran jadwal.
“Kami mengalami kerugian aspek olahraga yang serius,” ujar Galliani kepada ANSA. Dilansir Goal.com
“Juventus sudah berada di Doha saat ini dan kami hanya bisa tiba di sana pada malam hari, hanya punya waktu latihan sehari sebelum pertandingan berlangsung.”
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura juga menyatakan laga Supercoppa Italiana kontra Juventus adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya tahun ini karena menjadi kesempatan bagi Milan meraih trofi.
“Itu adalah laga yang sangat penting tahun ini, karena ada trofi yang bisa diraih dalam laga tersebut,” ungkap Bonaventura.
“Kami akan menghadapi laga itu dalam performa terbaik, karena kami tahu Juventus sangat sulit dikalahkan dan kami telah melalukan hal bagus musim ini, jadi kami harus berjuang lebih keras untuk terus lebih baik lagi, kami harus menunjukkan performa hebat.” pungkasnya.
Lebih lanjut, ANSA melaporkan bahwa Milan akan menolak untuk terbang apabila belum ditemukan solusi yang tepat terkait dengan jadwal penerbangan mereka.
Laga Piala Super Italia pada dasarnya akan mempertemukan juara Serie A Italia dengan juara Coppa Italia. Musim lalu Juventus sukses memenangkan dua gelar tersebut, sehingga runner-up Coppa Italia musim lalu, Milan, yang akan mereka hadapi.

Komentar

komentar