milomir-seslija-ongisnade
Usai Arema Cronus memutus kontrak Milomir Seslija dari tahta kepelatihan, skuat Singo Edan pun  menargetkan sudah mendapatkan pengganti milo sebelum akhir bulan Desember.
Arema tak ingin kursi kepelatihannya kosong terlalu lama. Selain itu manajemen Arema di tuntut mengebut persiapan tim jelang menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.
Seperti dilangsi dari Superball.id General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan bahwa skuat Singo Edan akan membentuk tim sesuai prosedur. Selasa (20/12/2016).
“Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Mulai dari Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian oficial lalu komposisi pemain,” ungkap Ruddy.
Dengan proses cepat mendapatkan pelatih dalam sukuat Arema nantinya, maka akan membuat Menejemen Arema cepat mengeksekusi susunan pemain baru.
“Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.
Tentunya Langkah cepat itu dilakukan agar kegagalan Arema menjadi juara Indonesia Soccer Championship tak terulang lagi.
Meski pelatih asal Bosnia itu perjalanannya dengan Arema usai. Agen milo, Gabriel Budi menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh punggawa Singo Edan.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleCuma gara gara ini laga super Italia juventus vs Milan batal dihelat.
Next articleIni dia, Satu lagi Pemain Indonesia Yang Bersinar di Club Luar Negeri

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.