milomir-seslija-ongisnade
Usai Arema Cronus memutus kontrak Milomir Seslija dari tahta kepelatihan, skuat Singo Edan pun  menargetkan sudah mendapatkan pengganti milo sebelum akhir bulan Desember.
Arema tak ingin kursi kepelatihannya kosong terlalu lama. Selain itu manajemen Arema di tuntut mengebut persiapan tim jelang menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.
Seperti dilangsi dari Superball.id General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan bahwa skuat Singo Edan akan membentuk tim sesuai prosedur. Selasa (20/12/2016).
“Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Mulai dari Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian oficial lalu komposisi pemain,” ungkap Ruddy.
Dengan proses cepat mendapatkan pelatih dalam sukuat Arema nantinya, maka akan membuat Menejemen Arema cepat mengeksekusi susunan pemain baru.
“Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.
Tentunya Langkah cepat itu dilakukan agar kegagalan Arema menjadi juara Indonesia Soccer Championship tak terulang lagi.
Meski pelatih asal Bosnia itu perjalanannya dengan Arema usai. Agen milo, Gabriel Budi menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh punggawa Singo Edan.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Terbaru

APPI Layangkan Surat Ini ke PSSI, Mereka Keberatan dengan Regulasi Ini

STRIKER.ID - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan regulasi baru untuk Liga 1 yang menyatakan setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain yang berusia...

Gadis Cantik Ini Tak Memiliki Kesibukan Lain Selain Menjadi Model dan Hanya Nonton Persib

STRIKER.ID - Caroline Yunani model cantik asal Kota Kembang ini merupakan penggemar Persib Bandung yang sangat fanatik untuk ukuran kaum hawa, bahkan saat ditanyakan...

Laurent Koscielny Meminta Rekan-rekanya Bertanggung Jawab Atas Arsenal dan Wenger

STRIKER.ID - Penampilan buruk yang ditunjukan Arsenal membuat Arsene Wenger menjadi kambing hitam. Taktik pelatih asal Perancis tersebut menjadi penyebab kekalahan demi kekalahan yang diterima Arsenal Menanggapi hal tersebut Laurent Koscielny meminta rekan-rekanya bertanggung jawab atas hal tersebut.

Bermain di Piala Dunia Antarklub, Wonderkid Indonesia Ini Kenakan Nomor Luis Suarez

STRIKER.ID - Bakat pemain berdarah Indonesia yang sedang menimba ilmu di luar negeri memang menyimpan potensi yang luar biasa hingga tidak sedikit yang dilirik...

Thomas Muller Sebut Naskah Untuk Podolsky Terlalu Berlebihan

STRIKER.ID - Pertandingan persahabatan Jerman melawan Inggris berakhir sebagai laga perpisahan Lucas Podolski. Podolski secara resmi mundur dari timnas Jerman di usianya yang ke 31. Laga tersebut seperti memang sudah dipersiapkan sebagai hadiah kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Laga tersebut semakin manis lantaran Podolski mencetak gol kemenangan Jerman.

Klub yang diperkuat Anak Luis Milla, Siap Tantang Timnas Indonesia

  STRIKER.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dijadwalakan bakal melakoni pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada April mendatag. Tim kebanggaan warga Tanah Air yang...