real-madrid1

Tampaknya demam kalimat yang meminta dibunyikannya klakson bus, ‘Om Telolet Om’ kini sudah mulai menjalar ke lini sepak bola luar negeri, sebut saja tim bertabur bintang asal Spanyol, Real Madrid. Di akun resmi klub FC Real Madrid, kalimat ‘Om Telolet Om’ menjadi perbincangan sejenak dengan unggahan foto sang bintangnya, Cristiano Ronaldo, dalam akun resmin klub asal Spanyol itu tertulis “Hello Indonesia ‘Om Telolet Om!”.

Memang kalimat ini (Om Telolet Om) menjadi trending topik hangat di media sosial, terlebih tanda pagar Om Telolet Om tembus trending topic dunia setelah ramai diperbincangkan oleh kalangan musik elektronik seperti DJ Snake dan The Chainsmokers.

Tak elak komentar fans El Real pun bermunculan. Adayang meminta peraih trofi Liga Champion Eropa terbanyak itu tur ke Indonesia. Adapula yang mengomentari bus yang mengangkut para pemain Real Madrid.

” Wahh Wahh Real Madrid buss nya mungkin di pasang TELOLET juga wkwkwk. HALA MADRID,” tulis akun Sahal Pitiha. Seperti dilansir Dream.co.id

Selain Real Madrid, Demam Om Telolet Om juga dikabarkan menyerang beberapa klub asal Eropa, seperti Tottenham Hotspur. Mereka dikabarkan mengubah suara latar ketika para pemain tiba di markas klub dengan teriakan anak-anak meminta bunyi klakson yang permintaan itu langsung di penuhi. Seperti dilansir Kompas.com

telolet

Selai itu juga ada beberapa klub lain yang meng-upload deman Om Telolet Om ke media sosial, diantaranya Manchester City FC, Bayern Muenchen, Liverpool FC, Intermilan, yang kesuamnya klub ini saling beradu kreatif untuk menampilkan kreasi ‘Om Telolet Om’.

Sejatinya seruan ‘Om Telolet Om’ berawal dari keisengan anak-anak remaja Jepara yang kumpul di pinggir jalan dengan membawa kertas karton bertuliskan ‘Om Telolet Om’ yang di arahkan kepada setiap bis Antar Kota Antar Provinsi. yang di upload di Media Sosial.

Loading...
Previous articleMengejutkan! Ada Hubungan Pep Guardiola dan Raisa, Ini Buktinya!
Next articleIniloh! Alasan Timnas Indonesia Diperhitungkan Dunia..

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.