1
Para pemain Timnas Indonesia memang dikabarkan jadi bidikan beberapa klub ternama di Indonesia usai menjadi bagian di Piala AFF 2016. Salah satunya tim Besutan Jajang Nurjaman, Persib Bandung.

Namun tampaknya upaya persib bandung untuk menggaet sebagian penggawa Timnas belum bisa terpenuhi, Lantaran beberapa pemain yang menjadi bidikan tidak menunjukkan signal positif untuk bergabung di skuat Maung Bandung.

Jajang Nurjaman mengatakan bahwa dia membidik 3 pemain timnas untuk diboyong ke Persib Bandung, dan salah satu pemain yang sering dikait-kaitkan dengan skuat Maung Bandung adalah Rizky Pora, namun Pora pun dipastikan lepas dari bidikan. Lantaran saat Umuh Muchtar mencoba menghubungi, sang pemain tidak direspon.

Pernyataan tersebut juga di ungkapkan Zulham Zamrun yang baru saja mewakili Persib Bandung di tim nasional Indonesia dalam gelaran AFF Cup 2016. Dia pun banyak berbincang dengan rekan-rekan skuat Garuda soal nasib mereka di klub dalam menyambut kompetisi resmi 2017.

Zulham juga mengatakan  bahwa nyaris tidak ada pemain yang menyebut Persib sebagai destinasinya musim depan.

“Saya melihat sebagian besar target yang diburu Persib mungkin gagal karena saya sama mereka ada disana (timnas). Karena saya tahu musim depan mereka sudah punya pilihan klub,” ujar Zulham di Mes Persib, Rabu (21/12)

Sejauh ini hanya satu amunisi timnas yang dipastikan bergabung dengan Skuat Maung musim depan. Dedi Kusnandar sudah menyatakan kesediaannya pulang kandang menuju Bandung dari Sabah FA.

Zulham juga menjelaskan jika Dedi memang bukan orang baru dalam tim Persib sehingga kemampuannya tidak diragukan lagi. Selain itu gaya bermain sang gelandang pun sangat menunjang pola permainan Janur.

‪“Ya itu sangat bagus juga karena Persib memang membutuhkan pemain dengan tipikal permainan seperti si Dado (sapaan akrab Dedi),” tandas Zulham.

Saat disinggung terkait agenda dia pasca membawa timnas maju ke final Piala AFF 2016, Zulham mengatakan dirinya akan fokus untuk memulihkan staminanya. Karena tenaganya sudah cukup terkuras selama satu musim. Selain itu, saudara kembar Zulvin Zamrun itu akan membawa keluarganya pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umrah.

“Selesai timnas sih saya mau nikmatin libur dulu Insya Allah rencana bulan depan mau ngajak keluarga pergi Umrah,” tungkasnya

Komentar

komentar