1

STRIKER.IDPersib Bandung dipastikan kehilangan posisi Center Back usai kepastian merapatnya Shohei Matsunaga dari Persiba Balikpapan, dengan kembalinya Matsunaga ke skuad Persib Bandung ISL 2017 maka slot pemain asing asal Asia dipastikan tidak akan ditempati oleh Diogo Fererira.

Diogo Fererira merupakan duet dari Vladimir Vujovic menjelang akhir turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, sebelumnya Vlado sapaan akarabnya sempat berduet dengan Purwaka Yudhi dan Yanto Rudolf Basna, seiring dengan cedera panjang yang dialami Purwaka dan dipanggilnya Basna untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 maka Persib hanya menyisakan Vlado dan Diogo.

Saat ini Persib hanya memiliki Vujovic sebagai Center Back, dan mungkin Yanto Basna yang sampai saat ini belum memberikan kepastiannya, karena dirinya lebih memilih untuk berlibur dikampung halamannya usai membela Merah Putih.

Persibpun memberi sinyal akan mendatangkan kembali pemain lokal untuk posisi bek tengah ini, dan itu merupakan tandem terabaik dari Vladimir Vujovic kata Coach Djadjang Nurdjaman, namun pemain tersebut belum diungkapkan identitasnya karena masih memiliki sisa kontrak dengan klub lamanya sampai Februari 2017.

Dari isu yang berhembus manajer Persib Umuh Muchtar telah melakukan pertemuan tertutup dengan sang calon pemain Persib tersebut.

Jika melihat sinyal tersebut ada tiga kemungkinan pemain yang akan memperkuat lini vital tersebut, ada nama Ahmad Jufrianto, Hermawan dan Abdulrahman. Namun melihat tanda-tanda dari coach Djanur nama pertama merupakan pemain yang paling berpotensi bergabung, kita tunggu saja.

 

Komentar

komentar