1

STRIKER.ID – Belum adanya kejelasan nasib berasma Persib Bandung dimusim depan, membuat Marcos Flores Abel banyak menerima tawaran baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia, sebetulnya Flores masih memiliki harapan untuk memperkuat Maung Bandung musim depan dibanding dua koleganya Robertino dan Diogo Fererira, mengingat Coach Djanur masih bingung mennetukan antara mendatangkan Alex Willian atau mempertahankan Flores yang sudah nyetel dengan tim.

Situasi seperti ini dimanfaatkan oleh tim besar Indonesia lainnya Arema FC, dikabarkan Arema sedang membutuhkan sosok playmakaer asing untuk mendampingi Esteban Vizcara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, hal inipun diaminkan oleh Flores meskipun dirinya belum menyebutkan tim mana saja yang sedang mengincarnya di Indonesia.

Duet sehati dari Febri Haryadi ini memang tengah kembali ke kampung halamannya di Argentina, namun bukan tidak mungkin musim depan dirinya akan kembali ke Indoensia untuk memperkuat Persib ataupun klub lainnya.

Coach Djanur terlebih dahulu ingin melihat kondisi dari Alex sebelum memutuskan untuk merekrut playmaker Persib pada musim depan, jika Alex tidak memuaskan bukan tidak mungkin Flores akan kembali berseragam biru dari barat itupun jika Flores belum bergabung dengan si biru dari timur. Kita tunggu saja.

Komentar

komentar