minus-yandi-8rh

STRIKER.ID – Jelang perhelatan laga Indonesia Super League (ISL), menejemen Persib Bandung memang belum mengumumkan secara pasti siapa saja pemain lama yang akan bertahan untuk membela Persib Bandung. Tak jarang hal tersebut membuat beberapa pemain risau. Padahal bursa tranfer pemain sudah di mulai di beberapa klub, tentunya bagi pemain yang tak di pakai lagi jasanya di skuat Maung Bandung segera dapat memilih labuhan baru.

Akan tetapi ada salah satu pemain di Persib Bandung yang sudah mendapat kepastian dari pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman untuk tidak membela Persib musim depan, yakni Yandi Sofyan.

Seperti dilansir Simamaung.com Yandi sudah menyatakan kemungkinan besar dirinya tak akan berada di Persib musim kompetisi 2017 lantaran ia bukanlah pemain yang masuk dalam skema Persib musim depan.

“Iya kemungkinan besar (tidak di Persib). Bukan mengundurkan diri, karena saya sudah ada pembicaraan saja sama Pak Jajang enggak diperpanjang (kontrak),” ungkap Yandi Senin (26/12)

Saat dikonfirmasi terkait kemanakah dirinya akan berlabuh pada musim depan, Yandi masih merahasiakannya. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa sudah ada beberapa klub yang sudah menawarinya secara serius untuk bergabung musim depan.

“Memang ada tawaran beberapa klub, itu dari klub ISL (Indonesia Super League). Sejauh ini baru pembicaraan saja, nanti juga media tahu. Mudah-mudahan, Insya Allah bisa,” ujar Yandi.

Meski Yandi sudah mendapatkan kepastian terkait nasibnya di Persib musim depan, yandi mengaku belum mendapatkan surat resmi dari menejemen Persib Bandung, begitu juga dengan pemain lainnya. Dan ia menyatakan masih tetap menjadi pemain Persib Bandung.

“Kalau saat ini saya masih pemain Persib, belum ada surat resmi dan yang lainnya,” pungkas Yandi.

 

 

 

Komentar

komentar