alfred-riedl-dan-jokowi_20161224_113313

Meskipun Timnas Garuda gagal meraih gelar juara di ajang Piala AFF 2016. Presiden Joko Widodo tetap memberikan bonus kepada Tim Official, Pelatih dan Pemain Timnas Indonesia. Setiap pemain Timnas mendapatkan uang sebesar 200 juta, sedangkan Official Tim menerima 150 juta.

Namun tampak sebelumnya timbul permasalahan terkait penerimaan bonus untuk pelatih skuat Garuda. Alfred Riedl yang  tidak memiliki nomor rekening bank Indonesia. Padahal pemberian bonus harus melalui proses transfer menggunakan nomor rekening bank-bank di Indonesia. Oleh karena itu Riedl memang menjadi nama terakhir yang ditranfer uang bonusnya dari pemerintah.

Namun, setelah menunggu sekian lama, akhirnya pelatih asal Austria itu menerima bonusnya yang seharusnya sudah menjadi haknya. Sesuai janji Menpora akhirnya memberikan bonus piala AFF 2016 senilai 150 juta kepada Rield. Selasa (27/12/16). Dilansir dari Indosport.com

Pemberian bonus tersebut dipastikan oleh Deputi IV Bidang Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot Dewa S Broto, bahwa Alfred Riedl telah menerima bonus yang sempat tertunda senilai 150 juta. Sebelumnya para pemain Timnas juga telah menerima bonus sebesar 200 juta usai sukses membawa Indonesia masuk final Piala AFF 2016 dengan agregat runer-up.

“ alhamdulillah rekening bonus ke Riedl sudah dikirim, tuntas sudah soal bonus,“ ujar Gatot dalam keterangan resminya.

Pemberian bonus tersebut juga disertai bukti transfer, bahwa bonus sudah diterima direkening sang pelatih asal Austria itu.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar