james-rodriguez-di-incar-psg

Isu terakit James Rodriguez yang akan mencari labuhan baru memanas dalam beberapa hari terakhir usai Playmaker Kolombia itu memberikan pernyataan bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid karena minimnya kesempatan bermain.

James kini berpotensi besar menjadi target transfer Juventus, meski Manchester United dan Chelsea kerap dihubungkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu, padahal menurut sang agen James tidak akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer Januari.

Memang sebelumnya timbul pertanyaan apakah Juventus bakal ikut memburu James, manajer umum Bianconeri Beppe Marotta menjawab bahwa manajemen Juventus melihat kondisi keuangan meski terus berambisi menjadi tim yang terbaik di dunia.

“Itu tergantung aktivitas kami di bursa transfer. Kami harus melihat kondisi keuangan kami, tetapi Juventus selalu berambisi untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia.” Ungkap Marotta. Dilansir Goal.com

Namun akhir-akhir ini Petinggi Juve Guiseppe Marotta dikabarkan tak memungkiri bahwa timnya kini sedang mendekati James. Maroota siap melakukan pendekatan pada gelandang serang itu sesegera mungkin. Disamping itu juga Juve dianggap memiliki fiannsial yang memadai untuk memboyong pemain yang masih menjadi bagian dari El-Real itu.

“Empat atau lima tahun lalu, kami tidak mungkin memboyong pemain seperti Gonzalo Higuain atau Miralem Pjanic, tetapi kini kami bisa. Kami semakin berkembang berkat kinerja hebat dari presiden Andrea Agnelli. Itu artinya, kami bisa melakukan investasi besar di dalam lapangan,” ujar Marotta.

Sebelumnya beredar kabar santer bahwa Pemain timnas Kolombia itu akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat setelah kesulitan mendapat kesempatan bermain dan James mengakui dirinya telah mendapat tawaran dari klub lain jika dia memang benar-benar akan hengkang dari Real Madrid.

 

 

Komentar

komentar