screen-shot-2016-12-28-at-7-08-54-pm

STRIKER.ID – Bakat pemuda berdarah Indonesia di dunia sepak bola memang dapat diancungi jempol, pasalnya para pemain muda ini tidak hanya bermain di tanah air saja namun, banyak juga yang berkiprah di dunia sepak bola luar negeri. Seperti salah satu pemain keturunan Indonesia, Ezra Wilian.

Ezra Wilian memang tidak tinggal di Indonesia, melainkan tinggal di Belanda. Pemain berdarah Indonesia itu merupakan pemain muda Ajax Amsterdam. Meski telah menjadi bagian dari salah satu tim besar Belanda itu, Ezra Wilian tak menutup diri, jika ia ingin sekali berkostum Merah Putih. Hal ini merupakan kesekian kalinya Ezra Wilian menyatakan hal yang sama terkait keinginannya dapat membela Tim Nasional Indonesia.

Seperti dilasir dari Indosport.com bahwa pemain binaan Ajax Amsterdam memendam hasrat untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia sejak tahun 2013 silam. Pemain berusia 18 tahun itu juga kerap memantau perkembangan sepak bola Tanah Air.

Pemain yang memiliki garis keturunan Manado itu memang sudah pernah membela Timnas Belanda U-17. Akan tetapi hal tersebut tidak menghilangkan semangatnya untuk dapat membela tim asal tanah kelahirannya sendiri.

Keinginan Ezra menjadi bagian skuat Merah Putih memang dapat dibuktikan dengan dia memberikan dukungan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan selama berlaga di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2016.  Dan berharap Indonesia menjadi juara meski pada akhirnya harus puas dengan menduduki peringkat runer-up.

Berikut Videonya!

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar