isl_20161225_172556

STRIKER.ID – Jelang perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2017, sejumlah tim dikabarkan terus berbenah dan berburu pemain untuk bersiap diri. Ada beberapa klub yang sudah mengumumkan para pemain barunya untuk melakoni liga resmi perdana pasca pembekuan Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI. Dan ada beberapa yang masih dirumorkan bakal berlabuh ke tim baru.

Selain pemain, beberapa tim juga memburu pelatih untuk menyusun strateginya di ISL 2017. Dan ada sebagian klub yang sudah mengumumkan pelatih barunya dan ada juga yang masih merahasiakannya.

Tentunya komposisi baru dari masing-masing klub di tunggu oleh para suporternya, akan tetapi sejumlah klub yang merekrut pemain dan pelatih baru meminta kesabaran ekstra dari para suporter untuk mengetahui komposisi tim kesayangannya pada musim Indonesia Super League 2017.

Berikut adalah rangkuman klub apa saja yang sudah mendatangkan pemaindan pelatih baru dan juga daftar nama yang dilepas dari beberapa klubnya jelang ISL 2017. Dilansir dari Superball.id

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar