STRIKER.ID – Kekalahan yang mendera Juventus pada laga final Piala Super Italia 2016, disebut membuat Massimiliano Allegri terlampau banyak mendapatkan tekanan dari manejemen Juve dan juga media. Situasi panas antara Juventus dan Massimiliano Allegri tersebut mengindikasikan bahwa sang pelatih akan meninggalkan J Stadium di pengujung musim ini.

Selain itu juga hubungan Allegri dengan para pemain penting di dalam skuat, layaknya Gianluigi Buffon dan Paulo Dybala pun dikabarkan memburuk. Hal tersebut juga menjadi landasan Allegri tak betah di Juve.

Rumor terkait Juventus bakal memecat Massimiliano Allegri, ternyata mengundang perhatian Arsenal.

Klub elite Liga Primer Inggris itu rupanya setia memantau perkembangan situasi tersebut. Hal itu dilakukan tak lain karena mereka ingin Allegri jadi pengganti manajernya, Arsene Wenger.

Seperti dilansir Goal.com bahwa Kontrak Wenger yang kadaluwarsa di akhir musim ini, tak kunjung diperpanjang Arsenal. The Gunners diyakini memang ingin mengakhiri dinasti sang pemain, agar bisa kembali raih torfi prestise.

Allegri lantas jadi calon utamanya dan jika benar-benar terealisasi, juru taktik asal Italia ini akan diberi kontrak jangka panjang guna bangun dinasti di Emirate.

Selain itu juga dikabarkan bahwa sejauh ini agen Allegri dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Arsenal tentang prospek Allegri gantikan Wenger di awal musim depan. Pihak Allegri berharap, Arsenal akan langsung memanggil Allegri di saat Arsene Wenger menyatakan mundur setelah 20 tahun bersama The Gunners.

Arsenal dikabarkan mengincar Allegri, The Gunners juga sudah menyusun daftar pendek dari para kandidat penerus Wenger. Beberapa di antaranya bahkan telah dihubungi Arsenal untuk mengetahui minat mereka mengasuh Arsenal di musim depan.

Komentar

komentar