1
STRIKER.ID – Pasca Mengikuti Laga Piala ISC A 2016, sejumlah tim dikabarkan akan mengikuti turnamen pramusim, Bali Island Cup (BIC) yang akan di helat pada 15-20 Januari 2017. Salah satu tim yang juga di undang dalam turnamen itu adalah skuat Persib Bandung yang akan menjadi lawan tim tuan rumah Bali United.

Namun sejauh ini skuat Maung Bandung belum menerima undangan tersebut, hal tu disapaikan oleh pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman. Sehingga ia belum mengetahui gerlaran tersebut.

24898_43015_djanur_radar_bandung

“sampai saat ini belum ada undangannya yang masuk ke kita, lisan atau tulisan. Makanya saya juga belum tahu adanya penyelenggaraan itu,” ujar pelatih yang akrab disapa Janur itu. Silansir Simamaung.com

Namun, jika benar tim besutannya itu diundang, Janur menjelaskan bahwa kemungkinan besar anak asuhnya itu tidak akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim itu. Karena Persib bandung tidak memiliki persiapan yang cukup.

“Kita takmungkin ikutturnamen itu, karena persiapannya terlalu mepet,” Ujar Janur.

Disamping itu dilepasnya 11 pemain dan memasukkan beberapa pemain baru membuat Janur harus Ekstra keras untuk meramu skuatnya. Dan komposisi baru itu baru memulai latihan pada 3 Januari mendatang, hal itu dinilai tidak ideal bagi pihak Janur.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar