1

STRIKER.ID – Satu lagi punggawa muda asal Aceh, Martunis, yang merupakan anak angkat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku di incar oleh tiga klub Tanah Air dan dua klub Malaysia.

Saat ini martuni sedang berada di Indonesia untuk mengikuti laga eksebisi yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Selain itu juga dalam laga eksebisi kali ini martuni tak sendirian, ia bersama dengan pemain Belanda keturunan Indonesia, Ezra Walian, yang ikut serta dalam laga eksebisi yang digelar PSSI di Stadion Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Pemain berusia 19 tahun itu memang berkarir di klub Sporting Lisbon Portugal. Namun saat ini kontraknya yang sudah habis sejak juni 2016 lalu, masih belum di perpanjang. Meski demikian Martunis tetap optimis jika peluang kontraknya masih akan diperpanjang oleh Sporting lantaran piha Sporting masih menyuruh Martunis menunggu kabar selanjutnya.

“Kontrak saya di Sporting sudah habis bulan enam (Juni 2016) kemarin. Saya berharap masih bisa terus bersama Sporting, karena masih banyak juga kekurangan saya untuk bisa jadi pemain sepakbola profesional,” ujar Martunis.

Tampaknya kabar terkait kontrak Maetunis yang tak kunjung diperpanjang hingga saat ini oleh pihak Sporting mengundang ketertarikan dari tiga klub Indonesia dan dua klub Malaysia. Hal tersebut dinyatakan Martuni usai melakoni laga eksebisi PSSI.

Seperti dilansir Viva.co.id bahwa Martunis belum mau membeberkan siapa saja tiga klub asal indonesia dan dua klub Malaysia yang mengincarnya.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Terbaru

Punggawa AS Roma Ini Mengaku Kenal Jauh Andik Vermansyah

STRIKER.ID - Radja Naingolan, pemain Timnas Belgia yang memiliki garis keturunan Indonesia yang kini bermain di klub AS Roma ternyata cukup mengetahui perkembangan sepakbola...

Gosip Antara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum Kian Memanas

STRIKER.ID - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ryuji Utomo memang tengah hangat digosipkan dekat dengan artis Ariel Tatum. Gosip tersebut semakin panas setelah Instastory diakun...

Cetak Gol Indah, Stefano Lilipaly Semakin Dekat Main Bersama Ajax

STRIKER.ID - Stefano Lilipaly kembali menunjukan ketajamanya setelah berperan dalam kesuksesan menekuk FC Eindhoven pada lanjutan Eerste Divisie Liga Belanda.

Indra Sjafri Akui Jika Timnas U-19 Sekarang Berlimpah Pemain Hebat

STRIKER.ID - Para pemain Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 kemampuannya terus digenjot dengan melakukan serangkaian laga uji coba yang memang dipersiapkan untuk Piala AFF...

Barito Putera Resmi Datangkan Mantan Rekan Gianluigi Buffon Langsung Dari Italia

STRIKER.ID - Barito Putera terus mempertajam lini depan dengan mendatangkan 1 marquee player. Pihak Barito Putera berhasil mendaratkan mantan gelandang serang Juventus...

Resmi! Liverpool Luncurkan Jersey untuk Musim 2017/18

STRIKER.ID - Belum resmi Liga Inggris musim 2017/2018 bergulir, Liverpool sudah buru-buru meluncurkan jersey baru. Namun ternyata tak hanya sekedar jersey biasa, pasalnya jersey baru tersebut punya banyak arti bagi...