1

STRIKER.ID – Juventus memantapkan posisi puncak klasemen sementara Serie A usai menundukan Bologna dengan skor 3-0 di J-Stadium, Senin (9/1) dini hari WIB. Tambahan tiga angka ini masih menjaga selisih 4 angka dengan peringkat kedua AS Roma yang memiliki satu kali pertandingan lebih banyak.

Dominasi permainan langsung diperagakan Juventus sejak menit pertama, dan benar saja laga baru berjalan 7 menit Gonzalo Higuain langsung membuka keunggulan melalui sepakan voli usai menerima umpan dari Miralem Pjanic.

Menjelang babak pertama usai Juventus mampu menggandakan keunggulan melalui titik putih yang dieksekusi oleh pamain yang sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Barcelona Paulo Dybala, penalti didapat setelah adanya pelanggaran yang dilakukan Marios Oikonomou terhadap Stefano Sturaro yang berusaha mengejar bola.

Juventus terus melanjutkan dominasi mereka di awal paruh kedua permainan dan bahkan mampu memperbesar keunggulan pada menit ke-54. Berdiri nyaris tanpa kawalan, Higuain dengan nyaman menyundul bola hasil umpan silang Lichtsteiner.

Laga ini juga menjadi debut resmi dari pemain baru Juventus Tomas Rincon yang masuk menggantikan Sami Khedira, Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, sang juara bertahan Serie A tetap mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Loading...
Previous articlePSSI Ketok Palu, Status Persebaya 1927 Dan 6 Klub Lainnya Diakui Kembali
Next articleBacca Bawa Milan Ungguli Cagliari

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.