1

STRIKER.ID – Juara Piala Super Italia AC Milan nyaris saja ditahan imbang tim promosi Cagliari di San Siro dalam laga lanjutan Serie A Italia. Laga sepertinya akan berakhir dengan skor kacamata, namun Carlos Bacca menjadi pembeda pada menit-menit akhir dengan gol tunggalnya sehingga membawa Rossoneri unggul.

Hasil ini sekaligus mengakhiri hasil negatif anak asuhan Vicenzo Montella didua laga terakhirnya di Serie A, yang kini mengoleksi 36 poin dan berada diposisi kelima, tapi memiliki tabungan satu pertandingan. Mereka hanya berjarak dua angka dari Napoli selaku penguasa zona kualifikasi Liga Champions.

Adapun Cagliari kini berada di posisi ke -14 dengan perolehan 23 poin.

Sementara pada pertandingan lainnya, Lazio berhasil melanjutkan trend positifnya usai menundukan tim promosi Crotone, laga ini juga nyaris berakhir imbang namun anak asuhan Simone Inzaghi itu berhasil memecah kebuntuan lewat Ciro Immobile pada menit akhir dan membawa Lazio berada satu strip diatas Milan.

 

Loading...
Previous articleJuventus Kokoh di Puncak Klasemen, Usai Hajar Bologna
Next articleChelsea Gulung Peterborough United di Piala FA

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.