STRIKER.ID – Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri tak ingin menanggapi serius terkait rumor yang mengaitkan dirinya sebagai calon pengganti pelatih Arsenal Arsene Wenger. Meski Namanya sudah beredar di sejumlah media-media Inggris dalam beberapa hari terakhir  ia memang sempat kaget saat ke London dan melihat koran dengan headline dirinya akan berlabuh ke Arsenal.

“Saya tiba di London dengan putri saya, saya berjalan melalui bandara dan melihat gambar raksasa saya di koran dimaksudkan bergabung dengan Arsenal,” kata Allegri. Dilansir superball.id

Menurut Allegri, dirinya memang telah lama belajar bahasa Inggris dan itu bukanlah sesuatu yang baru untuk hidupnya.

“Saya memang belajar bahasa Inggris, akan tetapi hal itu sudah saya lakukan sejak beberapa tahun lalu,” tambahnya.

“Sial, apakah hal semacam ini juga harus terjadi?” ujar pelatih 49 tahun itu sembari tertawa.

Allegri juga menegaskan dirinya senang di Juventus dan Allegri juga mengatakan dirinya akan bertahan di Juventus hingga dirinya dipecat. Disamping itu Allegri juga masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 juni 2018.

“Saya bahagia bersama Juventus dan akan bertahan hingga mereka memecat saya.” Pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa , sampai sekarang Wenger belum memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates. Padahal, masa baktinya akan habis dalam hitungan bulan yakni 30 Juni 2017. Rumor Arsenal yang ingin menjadikan Allegri sebagai suksesor Wenger dirasa tak berlebihan. Sebab, pelatih asal Italia itu secara kualitas memang layak menggantikan Wenger.

Sejak menjadi juru racik Juventus, Allegri memiliki rapor bagus yakni dengan mempersembahkan lima gelar di berbagai ajang. Jumlah tersebut berpeluang bertambah karena saat ini Juventus berada di puncak klasemen Serie A 2016-2017 dengan raihan 45 poin.

 

Loading...
Previous articleChelsea Gulung Peterborough United di Piala FA
Next articlePersema dan Arema Indonesia Kecewa Dapat Jatah Bermain Di Liga Amatir

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.