milomir-seslija-blue-gajayana

STRIKER.ID – Pasca pelaksanaan kongres tahunan PSSI yang berlangsung di Bandung. Pelatih klub Bali United Indra Sjafri dikabarkan menjadi salah satu kandidat Pelatih Timnas. Jika hal tersebut terjadi maka skuat Bali United harus bersiap mencari arsitek baru.

Dan baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan arsitek Arema FC Milomir Seslija menjadi salah satu kandidat calon pelatih yang akan menangani klub asal Pulau Dewata itu.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyatakan bahwa Manajemen Bali United pun juga mulai mengantisipasi berbagai kemungkinan jika Indra menangani timnas U-19. Selain Milomir ada beberapa kandidat pelatih yakni, Jaino Matos dan Ibnu Grahan.

“Milo, Jaino, dan Ibnu memang ada komunikasi. Mereka menjadi opsi setelah Indra Sjafri ditetapkan sebagai pelatih timnas U-19,” ujar Yabes Tanuri dilansir Goal.com

Sementara itu, asisten pelatih Eko Purjianto saat dikonfirmasi terkait posisi Indra di Bali Inited, ia masih enggan memberikan komentar. Eio menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan manajemen klub.

“Biar beliau yang menjelaskan sendiri nanti. Setelah dari Jakarta beliau ketemu dengan owner, dan akan segera menjelaskan apakah akan tetap di Bali United atau ke timnas,” kata Eko.

Eko memang memimpin latihan tim selama ditinggal Indra ke Jakarta, Eko pun memberikan komentar bahwa adaptasi pemain baru di Bali United sudah terlihat bagus dan profesional, setelah beberapa kali latihan.

“Persiapan menghadapi kompetisi sangat menguntungkan kami, karena lengkapnya pemain. Walaupun beberapa pemain tambahan ada yang belum hadir. Minggu ini kami persiapan secara umum, yaitu latihan fisik. Adaptasi pemain baru juga sangat profesional,” pungkas Eko.

Loading...
Previous articleKerena Ini Bachdim Tertarik Membela Arema FC
Next articleTerungkap! Wasiat Almarhum Ahmad Kurniawan Sebelum Meninggal

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.