milomir-seslija-blue-gajayana

STRIKER.ID – Pasca pelaksanaan kongres tahunan PSSI yang berlangsung di Bandung. Pelatih klub Bali United Indra Sjafri dikabarkan menjadi salah satu kandidat Pelatih Timnas. Jika hal tersebut terjadi maka skuat Bali United harus bersiap mencari arsitek baru.

Dan baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan arsitek Arema FC Milomir Seslija menjadi salah satu kandidat calon pelatih yang akan menangani klub asal Pulau Dewata itu.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyatakan bahwa Manajemen Bali United pun juga mulai mengantisipasi berbagai kemungkinan jika Indra menangani timnas U-19. Selain Milomir ada beberapa kandidat pelatih yakni, Jaino Matos dan Ibnu Grahan.

“Milo, Jaino, dan Ibnu memang ada komunikasi. Mereka menjadi opsi setelah Indra Sjafri ditetapkan sebagai pelatih timnas U-19,” ujar Yabes Tanuri dilansir Goal.com

Sementara itu, asisten pelatih Eko Purjianto saat dikonfirmasi terkait posisi Indra di Bali Inited, ia masih enggan memberikan komentar. Eio menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan manajemen klub.

“Biar beliau yang menjelaskan sendiri nanti. Setelah dari Jakarta beliau ketemu dengan owner, dan akan segera menjelaskan apakah akan tetap di Bali United atau ke timnas,” kata Eko.

Eko memang memimpin latihan tim selama ditinggal Indra ke Jakarta, Eko pun memberikan komentar bahwa adaptasi pemain baru di Bali United sudah terlihat bagus dan profesional, setelah beberapa kali latihan.

“Persiapan menghadapi kompetisi sangat menguntungkan kami, karena lengkapnya pemain. Walaupun beberapa pemain tambahan ada yang belum hadir. Minggu ini kami persiapan secara umum, yaitu latihan fisik. Adaptasi pemain baru juga sangat profesional,” pungkas Eko.

Loading...

Terpopuler: