irfan-bachdim-tempo-interactive

STRIKER.ID – Mantan Pemain Persema Malang Irfan Bachdim dikabarkna tertarik untuk bergabung dengan Arema musim 2017. Hal tersebut dilontarkan oleh arsitek Arema FC Aji Santaso. Akan tetapi hingga saat ini berlabuhnya Irfan ke lini Singo Edan masih belum dapat dipastikan.

“Yang jelas saya sendiri sudah komunikasi melalu Whats App dengan Irfan, dia saat ini berada di Jerman,” ucap Aji Santoso. Dilansir Superball.id

Mantan juru tak tik Persela Lamongan itu juga sudah memberitahu manajemen Arema bahwa Irfan tertarik bergabung dengan Arema. Aji Santoso pun menyerahkan permasalahan Irfan kepada manajemen Arema untuk bernegosiasi dengan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Intinya Irfan tertarik untuk datang ke Arema. Sekarang biarkan manajemen berkomunikasi lebih intensif dengan Irfan,” kata pelatih kelahiran Malang 6 April 1970 itu.

Pemain yang tersingkir dari salah satu klub Liga Jepang, Consadole Sapporo itu dikabarkan memang diperebutkan oleh Bali United dan Arema FC. Selain itu Persib juga dikabarkan  menaksir Irfan.

Jika pengrekrutan Irfan berhasil, maka Arema memiliki daftar penyerang yang cukup tajam di posisi depan.

Sebelumnya Arema memiliki pemain gelandang Cristian Gonzales yang masih produktif meski usianya sudah uzur. Bahkan, opsi penduetan Irfan dan Gonzales di lini depan Arema untuk musim depan bisa saja terulang kembali seperti Piala AFF 2010.

Disisilain, Arema masih terus melakukan persiapan jelang mengahdapi laga pramusim Bali Island Cup yang akan berlangsung dipulau Dewata Bali 15-20 Januari 2017 mendatang.

 

Loading...
Previous articleIni Alasan Maradona Kecewa Kepada Lionel Messi
Next articlePelatih Juara Piala Bhayangkara, Berpotensi tangani Serdadu Tridatu

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.