STRIKER.ID – Legenda Tim Nasional Argentina Diego Maradona melontarkan rasa kekecewaannya terhadap Lionel Messi dan para pemain Barcelona yang tidak datang dalam acara penghargaan FIFA The Best pada senin (09/1/17).

Padahal sebanyak empat pemain El-Barca menjadi nomine, diantanranya Lionel Messi. Luis Suares, Neymar, dan Andreas Iniesta.

“Saya kecewa dengan Messi, menonton televisi di rumah Anda tidak bisa melawan segalanya dan siapa saja,” kata Maradona dilansir Superball.id

“Saya tidak tahu mengapa Barcelona tidak datang ke acara penting tersebut. Mereka memiliki prioritas dan prioritas Leo adalah untuk tidak datang. Saya pikir datang ke Zurich merupakan perjuangan lebih berat bagi mereka daripada berjuang di Barcelona,” lanjut Maradona.

Sebelumnya Barca menang menyatakan bahwa keempat pemain tersebut tidak akan menghadiri acara FIFA karena sedang mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

Selain Carlos, Cristiano Ronaldo juga menyayangkan dengan ketidak hadiran para penggawa Barcelona.Namun, menurut Ronaldo, dirinya paham saat ini Barcelona sedang mempersiapkan diri di leg kedua Copa Del Rey menghadapi Athletic Bilbao.

Disisilain, Messi sendiri gagal meraih gelar. Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 menjadi milik Cristiano Ronaldo. Sementara Messi bersama ketiga rekannya yakni Suarez, Iniesta, dan Pique masuk dalam FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2016 versi FIFA.

 

 


Terbaru

APPI Layangkan Surat Ini ke PSSI, Mereka Keberatan dengan Regulasi Ini

STRIKER.ID - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan regulasi baru untuk Liga 1 yang menyatakan setiap klub hanya bisa mengontrak dua pemain yang berusia...

Gadis Cantik Ini Tak Memiliki Kesibukan Lain Selain Menjadi Model dan Hanya Nonton Persib

STRIKER.ID - Caroline Yunani model cantik asal Kota Kembang ini merupakan penggemar Persib Bandung yang sangat fanatik untuk ukuran kaum hawa, bahkan saat ditanyakan...

Laurent Koscielny Meminta Rekan-rekanya Bertanggung Jawab Atas Arsenal dan Wenger

STRIKER.ID - Penampilan buruk yang ditunjukan Arsenal membuat Arsene Wenger menjadi kambing hitam. Taktik pelatih asal Perancis tersebut menjadi penyebab kekalahan demi kekalahan yang diterima Arsenal Menanggapi hal tersebut Laurent Koscielny meminta rekan-rekanya bertanggung jawab atas hal tersebut.

Bermain di Piala Dunia Antarklub, Wonderkid Indonesia Ini Kenakan Nomor Luis Suarez

STRIKER.ID - Bakat pemain berdarah Indonesia yang sedang menimba ilmu di luar negeri memang menyimpan potensi yang luar biasa hingga tidak sedikit yang dilirik...

Thomas Muller Sebut Naskah Untuk Podolsky Terlalu Berlebihan

STRIKER.ID - Pertandingan persahabatan Jerman melawan Inggris berakhir sebagai laga perpisahan Lucas Podolski. Podolski secara resmi mundur dari timnas Jerman di usianya yang ke 31. Laga tersebut seperti memang sudah dipersiapkan sebagai hadiah kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Laga tersebut semakin manis lantaran Podolski mencetak gol kemenangan Jerman.

Klub yang diperkuat Anak Luis Milla, Siap Tantang Timnas Indonesia

  STRIKER.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dijadwalakan bakal melakoni pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada April mendatag. Tim kebanggaan warga Tanah Air yang...