STRIKER.ID – Mantan juru taktik Manchester City Roberto Mancini dikabarkan sedang berharap didekati klub Arsenal terkait potensinya untuk mengganti posisi Arsene Wenger  dalam musim berikutnya. Pria kelahiran Italia itu benar-benar mengharapkan tawaran konkret dari Arsenal.

Menurut TMW, perwakilan Mancini yakin bahwa Arsene Wenger akan membuat keputusannya apakah dia akan bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium pada Februari nanti, mengingat kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada Juni mendatang. dilansir Goal.com

Roberto Mancini sangat percaya diri, namanya akan masuk dalam daftar kandidat pelatih berikutnya The Gunners, karena memang Arsenal merupakan klub yang amat ingin dpoles oleh pria Italia ini.

Disisilain pelatih yang juga pernah menangani Inter ini dikabarkan telah menolak tawaran job dari klub-klub Tiongkok dan West Ham United. Mancini fokus menantikan perkembangan dari rencana Arsenal berikutnya.

Mancini beberapa kali menegaskan, dirinya hanya memprioritaskan untuk melanjutkan karier manajerialnya dengan membesut klub-klub Inggris.

Sebelumnya, juga santer dikabarkan bahwa juru racik Juventus Massimiliano Alegri menjadi kandidat The Gunners, Namanya sudah beredar di sejumlah media-media Inggris dalam beberapa hari terakhir. Akan tetapi Alegri menyatakan tetap ingin berjuang bersama Juventus hingga dirinya dipecat.

 

 


Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.