STRIKER.ID – Mantan juru taktik Manchester City Roberto Mancini dikabarkan sedang berharap didekati klub Arsenal terkait potensinya untuk mengganti posisi Arsene Wenger  dalam musim berikutnya. Pria kelahiran Italia itu benar-benar mengharapkan tawaran konkret dari Arsenal.

Menurut TMW, perwakilan Mancini yakin bahwa Arsene Wenger akan membuat keputusannya apakah dia akan bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium pada Februari nanti, mengingat kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada Juni mendatang. dilansir Goal.com

Roberto Mancini sangat percaya diri, namanya akan masuk dalam daftar kandidat pelatih berikutnya The Gunners, karena memang Arsenal merupakan klub yang amat ingin dpoles oleh pria Italia ini.

Disisilain pelatih yang juga pernah menangani Inter ini dikabarkan telah menolak tawaran job dari klub-klub Tiongkok dan West Ham United. Mancini fokus menantikan perkembangan dari rencana Arsenal berikutnya.

Mancini beberapa kali menegaskan, dirinya hanya memprioritaskan untuk melanjutkan karier manajerialnya dengan membesut klub-klub Inggris.

Sebelumnya, juga santer dikabarkan bahwa juru racik Juventus Massimiliano Alegri menjadi kandidat The Gunners, Namanya sudah beredar di sejumlah media-media Inggris dalam beberapa hari terakhir. Akan tetapi Alegri menyatakan tetap ingin berjuang bersama Juventus hingga dirinya dipecat.

 

 

Loading...

Terpopuler: