Arsenal v Chelsea - The Emirates FA Cup Final

STRIKER.ID Striker Spanyol, Diego Costa jasanya dikabarkan tak lagi diminati oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte meski kontraknya di Stamford Bridge masih berlangsung hingga Juni 2019 mendatang.

Untuk itu pemain kelahiran Brasil tersebut berniat menepi dari lapangan hijau selama enam bulan yang dirumorkan sebagai persiapan pulang ke Atletico Madrid. Hal tersebut telah diklaim oleh salah satu harian Spanyol, Marca.

Mendengar jasanya tak lagi dibutuhkan The Blues, beberapa klub elit pun tetarik merangkul Costa, mulai dari AC Milan, Atletico Madrid, hingga Tianjin Quanjian (China). Namun pemain berisa 28 tahun itu lebih ingin pulang ke Atletico meski untuk saat ini klub asal ibu kota Spanyol itu tengah dikenai embargo transfer hingga Januari 2018 mendatang.

Kini pemain kelahiran Brasil itu tengah mengupayakan kepergiannya dari Stamford Bridge. Dan dengan demikian, setiap transfer yang dilakukan pada musim panas ini baru bisa didaftarkan untuk paruh kedua La Liga 2017/18, dan Costa siap menerima konsekuensi tersebut.

Costa sendiri gabung Chelsea pada 2014 LALU, Ia membela The Blues dalam 119 pertandingan dan melesakkan 58 gol.

 

Loading...
Previous articleGianluigi Buffon Berharap Ini Kepada Rekannya Leonardo Bonucci
Next articleFabio Capello : Dua Scutedtto Saya Telah Dicuri

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.