antonio-conte-chelsea-head-coach_160h7n3qihyue1x4dinztmzm3y

STRIKER.ID Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan geram dengan jajaran petinggi The Blues yang tak mau memenuhi hasrat pelatih berkebangsaan Italia tersebut untuk merekrut pemain anyar. Akibatnya hubungan Conte dengan Chelsea yang sudah terjalin erat kini mulai menunjukkan keretakan. Kabar tersebut telah diklaim oleh Sky Sport Italia.

Mantan pelatih tim nasional Italia tersebut diklaim ingin mendatangkan sejumlah pemain sesuai kriterianya guna mencapai target tinggi di Liga Champions musim depan, namun merasa manajemen klub tak mampu memenuhi tuntutannya, rumor ketidak puasan Conte kian merebak di publik Inggris.

Ini bukan kali pertama sikap yang sama ditunjukan oleh sang manajer, sebelumnya Conte meninggalkan Juventus hanya dua hari menjelang dimulainya pramusim 2014/15 dengan alasan serupa.

Namun di Marzio menyatakan kabar darinya lebih akurat yang menyebut situasi buruk tersebut lebih serius dari yang dibayangkan. Mantan bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel disebut berpeluang menjadi suksesor apabila Conte memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Sumber : Goal.com

 

 


Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.