antonio-conte-chelsea-head-coach_160h7n3qihyue1x4dinztmzm3y

STRIKER.ID Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan geram dengan jajaran petinggi The Blues yang tak mau memenuhi hasrat pelatih berkebangsaan Italia tersebut untuk merekrut pemain anyar. Akibatnya hubungan Conte dengan Chelsea yang sudah terjalin erat kini mulai menunjukkan keretakan. Kabar tersebut telah diklaim oleh Sky Sport Italia.

Mantan pelatih tim nasional Italia tersebut diklaim ingin mendatangkan sejumlah pemain sesuai kriterianya guna mencapai target tinggi di Liga Champions musim depan, namun merasa manajemen klub tak mampu memenuhi tuntutannya, rumor ketidak puasan Conte kian merebak di publik Inggris.

Ini bukan kali pertama sikap yang sama ditunjukan oleh sang manajer, sebelumnya Conte meninggalkan Juventus hanya dua hari menjelang dimulainya pramusim 2014/15 dengan alasan serupa.

Namun di Marzio menyatakan kabar darinya lebih akurat yang menyebut situasi buruk tersebut lebih serius dari yang dibayangkan. Mantan bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel disebut berpeluang menjadi suksesor apabila Conte memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Sumber : Goal.com

 

 

Loading...

Terpopuler: