Foto : ESPN
Foto : ESPN

STRIKER.ID – Gianluigi Donnarumma sudah menentukan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Kontrak Donnarumma akan berakhir pada akhir musim depan atau 2018 nanti, namun sang agen menolak tawaran perpanjangan kontrak plus iming-iming gaji tinggi dari AC Milan.

Sebelumnya masa depan pemain 18 tahun tersebut diumumkan oleh CEO Marco Fassone melalui konferensi pers. Pada konferensi pers tersebut Fassone mengumunkan bahwa kiper muda Italia tersebut tidak akan bertahan lagi di San Siro. Dengan pengumumkan tersebut, praktis AC milan harus menjualnya musim ini atau jika tidak mereka harus merelakan Gigio hengkang secara gratis.

Namun ada spekulasi baru yang menyebutkan bahwa Gigio akan segera bergabung bersama Juventus. Kabar tersebut muncul setelah Sport Italia memergoki Mino Raiola (agen Donnarumma) bertemu dengan petinggi Juventus Beppe Marotta dan Fabio Paratici beberapa jam sebelum memustuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kliennya di San Siro.

Pada pertemuan yang dilakukan di Milan tersebut belum diketahui apa yang dibicarakan Raiola dengan 2 petinggi Juventus tersebut. Namun yang jelas, setelah kabar tersebut muncul, keadaan Juventus dan AC Milan juga bertambah panas.

Donnarumma memang sering dikait-kaitkan dengan sosok seniornya Gianluigi Buffon, bahkan penjaga gawang 18 tahun tersebut digadang akan menjadi suksesor Buffon di tim Azzurri. Meskipun baru menginjak usia 18 tahun, penampilan Donnarumma bersama AC Milan sangat impresif. Dengan kemampuanya yang mumpuni dia sudah mengemban tugas sebagai kiper utama Rossoneri.

Kiper yang akrab dipanggil Gigio ini memang sedang menjadi h*t item bursa transfer musim ini. Sejak pertengahan musim lalu, kiper muda ini sudah dilirik sejumlah klub kaya rasa Eropa seperti Paris Saint Germain ataupun klub mega bintang, Real Madrid. Bahkan ada kabar yang menyebutkan El Real siap memberikan gaji fantastis jika memang Gigio mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

 

 

Loading...

Terpopuler: