antonio-conte-ist_696d87c

STRIKER.ID –  Ditengah banyaknya klub-klub besar meramaikan pasar bursa transfer musim ini, Chelsea masih terlihat adem ayem saja. Mereka belum melakukan perburuan pemain seperti rival mereka Manchester United atau Liverpool yang sudah lebih dulu mencuri start.

Hal tersebut berimbas kepada ketidak harmonisan hubungan Chelsea dengan sang manager Antonio Conte. Conte beralasan, masih banyak lubang yang harus ditambal Chelsea dan satu-satunya cara adalah dengan mendatangkan pemain baru. Mantan nahkoda Juventus tersebut memang sudah punya agenda besar untuk membawa Chelsea kelajur juara kembali, dan niat tersebut tak bisa maksimal jika pemain incarannya tak jadi didatangkan.

Conte yang melihat Chelsea pasif dalam melakukan perburuan pemain membuatnya geram dan mengancam akan segera hengkang jika Abrahamovic (pemilik Chelsea) tidak segera belanja pemain.

Pelatih berpaspor Italia tersebut menilai tim transfer The Blues yang didimpin Michael Emenalo dan Marina Granovskaia tidak greget melakukan pendekatan kepada buruan Conte. Dan tentu saja peluang  diserobotnya pemain incaran Conte juga bertambah besar.

Menanggapi hal tersebut pihak Chelsea segera mengadakan pertemuan khusus dengan Conte pada akhir pekan ini. Menurut Daily Mail, pertemuan tersebut membuka agenda untuk menyamakan visi dan misi antara The Roman Emperor dan Conte. Dan tentu saja untuk mempersiapkan rencana untuk mendatangkan pemain buruan Conte.

Sebelumnya Conte mengungkapkan sudah menyodorkan daftar nama pemain buruanya. Mulai dari striker Everton Romelu Lukaku, penyerang Arsenal Alexis Sanchez hingga gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Mengingat nama-nama diatas sedang ramai dibicarakan, tak menutup kemungkinan mereka akan segera menanda tangani kontrak baru dengan klub lain.

Ancaman Conte untuk pergi dari Stamford Bridge nampaknya buakanlah bualan belaka. Pasalnya Conte tak ragu meninggalkan Juventus setelah mengalami kasus serupa di Chelsea.

 

 

 

 


Terbaru

Terungkap! Hal Inilah yang Membuat Stefano Lilipaly Terpikat dengan Indonesia

STRIKER.ID - Sebagai pemain naturalisasi yang tengah menitih karir di luar negeri bersama klub SC Cambuur, Stefano Lilipaly tetap merasa Indonesia sebagai negara yang...

Ini Penjaga Gawang Baru Torino Setelah Kehilangan Joe Hart

STRIKER.ID -Usai ditinggal pulang Joe Hart balik ke Manchester City, Torino umumkan penjaga gawang baru pengganti, Salvatore Sirigu. Mantan penjaga gawang Paris Saint Germain ini dibe..

Wow… Kembali Media Asing Soroti Kinerja dari Essien dan Cole, Tapi Begini…

STRIKER.ID - Duo pemain asing yang pernah berkiprah di Premier League yang dimiliki Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole masih belum bisa menunjukkan...

Ariel Tatum Dijadikan Ini, Mengejutkan Reaksi dari Ryuji Utomo

STRIKER.ID - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang tengah menjalin asmara dengan salah satu artis ibu kota, Ariel Tatum belakangan menghebohkan media sosial. Iya,...

Wow.. Erza Walian Digenjot Latihan Khusus Untuk Kejar Ini

STRIKER.ID - Setelah menjalani porses negosiasi dengan klub barunya di Eropa, striker timnas U-22 kembali merapat kebarisan Luis Milla. Erza kembali ke Jakarta sejak 24 Juni lalu dan saat ini sedang mempersiapakan pemusatan latihan...

Djajang Nurjaman Tetap Siapkan Strategi Untuk Persib dari Luar Negeri

STRIKER.ID - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman bakal meninggalkan kota Bandung mulai Rabu (28/6) bersama sang istri menuju tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah...