Foto : Juara.net
Foto : Juara.net

STRIKER.ID – Sejak kedekatanya dengan bek Persija Ryuji Utomo Probowo, artis cantik Ariel Tatum kerap kali mendapatkan banyak undangan dari para Jak Mania untuk menyaksikan pertandingan Persija. Akhirnya pada partai Persija melawan Sriwijaya FC pada Jum’at malam (16/6/2017) distadion Wibawa Mukti, Cikarag, Kabupaten Bekasi, kesempatan itu datang.

Laga tersebut memang digelar tanpa penonton, namun Ryuji tak kehilangan dukungan. Sang kekasih Ariel Tatum menyempatkan datang untuk mendukung Persija dan tentu saja dirinya.

Ini adalah kali pertama artis cantik 21 tahun tersebut terlihat menghiasi bangku tribun. Sebelum menjalin hubungan dengan Ryuji, Ariel memang awam untuk masalah sepakbola. Pantas saja ini adalah pengalaman baru baginya.

“Seumur hidup, ini pertama kali saya datang ke stadion. Daripada di televisi, ternyata lebih seru nonton langsung,” ucap Ariel Tatum seperti dikutip dari Juara.net.

“Sebelumnya, saya memang tidak suka sepak bola. Setelah berpacaran dengan Ryuji, sedikit-sedikit mulai suka sepak bola,” tambahnya

19520170616204932816_o

Meskipun digelar tanpa penonton, namun keluarga pemain masih boleh datang untuk mendukung. Momen inilah yang dimanfaatkan Ariel untuk datang bersama ibunya, adiknya dan juga ibu dari Ryuji untuk melihat aksi dari pemain blasteran Indonesia – Jepang tersebut.

Laga tersebut Ryuji diturunkan sebagai starter dan kembali ditandemkan dengan Willian Pacheco untuk mengawal lini belakang Macan Kemayoran.

Sriwijaya FC langsung dikejutkan dengan gol cepat dari Willian Pacheco pada saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Laga berjalan cukup sengit walaupun tanpa dihadiri kedua suporter, terbukti Ryuji Utomo sempat dihadiahi kartu kuning oleh wasit ketika kedapatan melanggar keras Hilton Moreira. Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan memaksa pasukan Osvaldo Lessa pulang dengan tangan hampa.


Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.