foto: 101greatgoals.com

STRIKER.ID – Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet mengatakan bahwa Liverpool sudah melupakan kekalahan mengerikan dari Manchester City pada akhir pekan lalu. The Reds siap kembali ke performa terbaiknya dalam laga Liga Champions Rabu (11/09).

Sebelumnya, Liverpool memang menderita kekalahan besar, setlah digulung habis tuan rumah Manchester City dengan skor 5-0. Dimana kekalahan tersebut diperparah dengan Sadio Mane yang mendapatkan kartu merah, setelah tendangannya terkena muka kiper City Ederson, sebelum jeda pertandingan.

Tak Kunjung Teken Kontak Baru, Emre Can Justru Minta Liverpool Segera ‘Depak’ Dirinya

Pasukan Jurgen Klopp memang tidak boleh meratapi kekalahan tersebut berlama – lama. Lantaran mereka akan menjamu Sevilla pada hari Rabu ini dalam laga pembuka fase grup Liga Champions.

Seperti dilansir dari Skysports.com, Simon Mignolet pun memastikan bahwa ia dan rekan – rekannya akan berusaha melupakan akhir pekan, dan siap meraih kemenangan dari Sevilla.

“Ini mungkin bisa jadi hal baik, kekalahan ini datang sangat dini, sehingga kami bisa segera memperbaiki kelemahan kami sedari awal musim, dan bangkit kembali dengan lebih baik,” kata Mignolet.

“Kami menguasai jalannya pertandingan (lawan City) dalam 20 menit pertama atau sebelum Sadio dikartu merah. Sekarang kami akan membawa permainan yang sama saat melawan Sevilla,” ungkap mantan kiper Sunderland tersebut.

“Tentu saja kami tidak bisa mencari pembenaran dari permainan seperti itu. Kami membuanya sebagai pelajaran- namun kami ada laga penting di tengah pekan, dimana kami mendapat kesempatan untuk kembali membuktikan kemampuan kami,” imbuhnya.

Sadio Mane sediri dipastikan akan kembali menjadi starter dalam laga lawan Sevilla, setelah ia dihukum tidak bisa bermain dalam tiga laga di Liga Inggris, setelah kartu merah langsung di Etihad.

Waduh, Striker Paling “Berbobot” Di Dunia Ini Minta Dipinang Oleh Liverpool

Sebelumnya pemain internasional Senegal itu sudah mengungah permintaan maafnya kepada Ederson lewat media sosial. Terkait hal ini Mignolet memastikan bahwa Mane memang tidak ada kesengajaan untuk melukai kiper asal Brasil tersebut.

“Saat duel seperti itu anda butuh keberanian dan situasi begitu cepat. Saya sangat yakin Sadio sama sekali tidak bermaksud melukai Ederson. Saya juga berharap dia (Ederson) bisa segera pulih dan kembali bermain,” pungkas Mignolet

 

Komentar

komentar