STRIKER.ID – Penyerang muda PSM Makassar, Romario dalam beberapa hari terakhir tak nampak dalam sesi latihan. Ternyata absennya pemain U-23 itu disebabkan lantaran dirinya mendapatkan pemanggilan khusus dari satuannya TNI AD untuk memperkuat tim Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD).

Mengejutkan! Begini Isi Surat Terbuka Robert Albert Kepada PSSI

Romario dipanggil untuk membela PSAD di komeptisi yang diadakan Panglima TNI di Jakarta.

“Romario dipinjam oleh PSAD untuk kejuaraan yang diadakan Panglima TNI di Jakarta,” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Namun, pemanggilan Romario oleh PSAD ini dinilai tidak sesuai prosedur yang ada yakni tanpa surat resmi yang dilayangkan ke manajemen Juku Eja.

“Tidak ada surat resmi. Hanya pemberitahuan dari pihak TNI kalau akan ada kejuaraan di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts sampai  menyebut jika pemainnya itu mangkir karena sudah bergabung dengan klub raksasa Eropa, Real Madrid.

“Romario bergabung ke Real Madrid,” cetus Robert dengan nada bercanda.

ROMARIO RUMPASIUM DI PINJAMKAN .@rumpaisum95 . . __________________ . . “Romario dipinjam oleh PSAD untuk kejuaraan yang diadakan Panglima TNI di Jakarta,” ujar Wina saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (12/9/2017) sore. . Namun, pemanggilan Romario oleh PSAD, kata Wina, tidak melalui prosedur yang ada yakni tanpa surat resmi yang dilayangkan ke manajemen PSM alias mangkir. “Tidak ada surat resmi. Hanya pemberitahuan dari pihak TNI kalau akan ada kejuaraan di Jakarta,” katanya. . Robert Rene Alberts, bahkan menyebut jika pemainnya itu mangkir karena sudah bergabung dengan klub raksasa Eropa, Real Madrid. “Romario bergabung ke Real Madrid,” cetus Robert usai latihan sore tadi dengan nada bercanda." . . . ______________ . . ?IG [@rumpaisum95] ? [online24jam.com] . . ???FOLLOW KI JUGA??? . @jukuejainfo_ @jukuejainfo_ @jukuejainfo_ ____________________________________ Jangan lupa like,komentar, & share! #EwakoPSM #PSMMakassar #psmjuara #jukueja #psm1915  #pasukanramang #ayamjantandaritimur #jukuejainfo #indonesia #ligagojektraveloka #Timnasday

A post shared by JUKU EJA PSM (@jukuejainfo_) on

Dari pernyataan Robert tampaknya mangkirnya Romario tidak akan berpengaruh terhadap performa tim.

PSM Ditinggal Penyerang Anyarnya, Apa Yang Terjadi?

Sejauh ini Romario memang telah berhasil membuktikan kualitasnya di PSM. Sebagai salah satu pemain muda ia telah menorehkan satu gol dengan catatan statistik yang bagus.

Komentar

komentar