STRIKER.ID – Kemenangan Manchester United atas Basel pada laga pada babak penyisihan Liga Champion harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba terancam menepi kelapangan beberapa minggu kedepan.

Pobga terpaksa ditarik keluar setelah merasakan sakit pada bagian kakinya pada babak pertama. Belum diketahui pasti apa cedera yang dialami oleh Pobga, namun yang jelas itu adalah masalah hamstring. Belajar dari pengalaman, Jose Mourinho memprediksi pemain termahalnya tersebut mengalami masalah pada pada otot dan membutuhkan beberapa minggu untuk pulih.

Jose Mourinho Mulai Sesumbar, Ini Keinginannya Dengan Kondisi Manchester United

“Saya belum tahu pasti apa yang dialami Pogba, tapi belajar dari pengalaman ini adalah masalah cedera otot,” ujar Mourinho dikutip dari MUTV.

“Dari pengalaman saya, masalah pada otot memakasa penderitanya untuk beberapa minggu. Dan itu yang bakal dijalani oleh Pogba, meskipun sebenarnya saya belum bertanya pada dokter.”

Meskipun bakal kehilangan pemain pentingnya, Mourinho mengatakan tak terlalu ambil pusing. Dia sudah paham bahwa situasi semacam ini bakal terjadi.

“tim ini siap untuk hal ini, tim ini siap untuk pemain cedera dan tim ini siap untuk pemain yang terkena sanksi. Kami tidak akan menangis ketika ada pemain kami yang cedera,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Mou mengatakan kehilangan Pogba tak akan terlalu berdampak pada permainan MU. Pasalnya MU punya segudang pemain yang mampu menggantikan posisi Pobga.

Dibalik Jabat Tangan Mark Hughes Dan Jose Mourinho

“Jika Paul Pogba tak bisa bermain pada laga selanjutnya, kami punya Ander Herrera, Michael Carrick, Fellaini dan Nemanja Matic,” lanjut Mou.

Selama beberapa pertandingan terakhir MU, Pogba selalu menjadi bagian penting. Dia juga sukses mencetak dua gol dari dua pertandingan perdana  mereka di Premier League. Sayang pada pertandingan lawan Basel, Poga harus ditarik keluar pada menit ke-18 karena merasakan ada yang tak beres dengan kakinya.

Komentar

komentar