sumber: indosport.com

STRIKER.ID – Full back Persib Bandung, Supardi Nasir kurang lebih sudah satu bulan absen membela Persib. Pemain senior ini absen, lantaran menunaikan ibadah haji pada tahun 2017. Supardi pun dikabarkan sudah pulang dan sekarang berada di Indonesia.

Dikutip dari situs resmi klub Persib, asissten pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan mengkonfirmasi hal ini. Ia mengatakan, Supardi sudah menghubungi tim dan mengabarkan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga : Ahmad Jufriyanto Rela Lakukan Ini Jika Bobotoh dan Persib di Sanksi

“Supardi sudah menghubungi saya. Dia sudah di Indonesia. Secepatnya akan bergabung,” ungkap Herrie.

Meski Supardi sudah berada di Tanah Air, Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, tak akan memaksa sang pemain untuk langsung berlatih bersama tim. Menurutnya, kondisi fisik Supardi belum pulih pasca menunaikan rukum Islam yang ke-5 tersebut.

Pemain yang mengantarkan Persib juara ini pun akan absen ketika Persib bertandang ke Pusamania Borneo FC, pada Sabtu, 16 September 2017. Dan diprediksi akan kembali merumput seusai Maung Bandung menjajal Pusamania, yakni ketika duel panas melawan Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Kondisi fisiknya belum maksimal. Butuh waktu untuk memulihkannya. Kemungkinan, dia baru bisa tampil setelah lawan Borneo. Jadi dipastikan dia absen di Samarinda,” tambah Jose.

Selama absen karena menunaikan ibadah haji, posisi Supardi ditempati oleh pemain muda Persib, yakni Henhen Herdiana. Henhen pun mampu menjawab tantangan pelatih dengan tampil baik pada pertandingan-perandingan yang dilakoninnya.

Baca Juga : Inilah 4 Tim Liga 1 Yang Paling Sulit Dibobol, Adakah Persib Diantaranya?


Terbaru

Petinggi Juventus Tak Tutup Kemungkinan Dybala Hengkang ke Barcelona

STRIKER.ID - General Manajer Juventus, Beppe Marota mengakui tak menutup kemungkinan bagi Paulo Dybala untuk hengkang ke Barcelona. Dia mengaku Juventus tak punya

Enam Pemain Bintang Ini Buktikan Keterbatasan Fisik Bukan Halangan Untuk Meroket

STRIKER.ID - Postur tubuh dan kemampuan fisik memang menjadi nilai plus bagi seorang pemain sepakbola. Pasalnya olah raga yang lekat dengan lari dan adu fisik harus menuntut setiap pemain untuk bisa selalu tampil maksimal disetiap pertandingan.

Mantap! Indonesia Hampir Bisa Dipastikan Lolos Sebagai Pemuncak Grup

STRIKER.ID - Timnas U-16 Indonesia hampir bisa dipastikan lolos kebabak selanjutnya Piala Asia U-16 setelah kokoh bertenger sebagai pemuncak grup G dengan raihan sembilan poin.

Imbang Lawan Bali United, Persib Tidak Beranjak di Papan Tengah Klasemen

STRIKER.ID – Persib Bandung kembali meraih hasil kurang memuaskan pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2017 ketika bertemu Bali United, pada Kamis (21/9). Berlangsung di...

Persija Selalu Mampu Tampilkan Bek Kiri Handal, Ini Buktinya!

STRIKER.ID - Persija Jakarta kini masih terus melanjutkan perjuangannya pada kompetisi resmi Liga 1 musim ini, meski pada akhirnya hanya mentargetkan finish di posisi...

Andritany Sampaikan Begini Soal Sakit Meiga

STRIKER.ID - Absennya kiper andalan Arema FC, Kurnia Meiga yang tak lagi terlihat selama hampir satu bulan di skuad Singo Edan akibat sakit, membuat...