STRIKER.ID – Absennya kiper andalan Arema FC, Kurnia Meiga yang tak lagi terlihat selama hampir satu bulan di skuad Singo Edan akibat sakit, membuat sejumlah kalangan turut bersimpati. Salah satunya adalah rekan sesama kiper Kurnia Meiga di Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Begini Do’a Kapten Tim Persib Bandung Kepada Kurnia Meiga

Penjaga gawang Persija Jakarta itu pun menyiratkan harapan agar Meiga biaa segera kembali merumput di lapangan hijau.

“Saya sangat ingin menghubungi Kurnia Meiga, tapi tidak direspons mungkin karena dia tidak ada kontak saya,” buka Andrytani.

“Saya sangat berharap dia cepat sehat. Karena bukan hanya Arema yang membutuhkan dia, tapi Indonesia membutuhkan dia,” pungkas pemain 26 tahun itu.

Soal Sakit Kurnia Meiga, Begini Klarifikasi Keluarga Dan Manajemen Arema FC

Seperti diberitakan sebelumnya, Kurnia Meiga yang baru terkena sakit typus ternyata memiliki sakit gangguan pada mata. Namun, tak disebutkan secara pasti karena manajemen Arema FC dan keluarga Meiga enggan membeberkan hal tersebut.

Untuk sementara peran Meiga di Singo Edan menggantikan Dwi K. Sebagai penjaga jaring Arema FC sembari menunggu proses pemulihan Meiga.

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa turut bersimpati atas sakitnya kiper milik Arema FC Kurnia Meiga. Yang sudah hampir satu bulan menepi karena sakit. Terkait detail penyakit dari Meiga sendiri, sampai sekarang masih belum jelas. Namun kiper timnas Indonesia itu mengaku kalau kondisinya drop dan pihak Arema pun tak bisa menjelaskan detail penyakitnya. Andritany yang juga kiper timnas Indonesia dan kerap menjadi cadangan dari Meiga menyampaikan doa tulus untuk rekan sekaligus pesaingnya itu, usai Persija membekap Perseru Serui 1-0, di Stadion Patriot Candrabhaga. . "Saya sangat ingin menghubungi Kurnia Meiga, tapi tidak direspons mungkin karena dia tidak ada kontak saya," buka Andritany kepada awak media, selepas pertandingan. . "Saya sangat berharap dia cepat sehat. Karena bukan hanya Arema yang membutuhkan dia, tapi Indonesia membutuhkan dia," pungkas pemain 26 tahun itu. Selanjutnya Persija bakal bertandang ke markas Arema, Stadion Kanjuruhan, 24 September, pada pekan 26 Liga 1 2017. Saat ini Macan Kemayoran telah mengoleksi 42 poin dan duduk di posisi enam klasemen. Cepat sembuh Kurnia meiga! ? . #Crazyfootballindonesia #Indonesia #aremania #arema #aremafc #persija

A post shared by SEPAKBOLA INDONESIA (@crazyfootballindonesia) on

Loading...

Terpopuler: