sumber: juara.bolasport.com

STRIKER.ID – Persib Bandung kembali meraih hasil kurang memuaskan pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2017 ketika bertemu Bali United, pada Kamis (21/9). Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, skor 0-0 harus mengakhir laga tersebut.

Persib sebagai tuan tidak diperkuat Michael Essien dan Tony Sucipto karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara pasukan Widodo C. Putro, memainkan ke-11 pemain terbaiknya, termasuk sang pencetak gol terbanyak di Liga 1, Sylvano Comvalius.

Baca Juga : Tiga Laga Ini Menjadi Penting Bagi Maung Bandung

Pertandingan tersebut berjalan alot, duel-duel lebih sering berada di lini tengah disepanjang laga. Peluang pun minim tercipta, baik Persib dan Bali, seakan tidak bisa mengembangkan permainan dan cenderung bermain waspada.

Beberapa peluang mulai tercipta pada babak ke-2. Bali United hampir membobol gawang Persib, ketika tendangan Fadil Sausu membentur tiang gawang. Demikian juga dengan Persib, penyerang Ezechiel N’Douassel, berhasil mengancam gawang Bali yang dijaga Wawan Hendrawan, beruntung tendangan kaki kiri kerasnya membentur mistar gawang.

Hasil pertandingan tersebut tidak merubah posisi kedua tim. Bagi Bali, raihan satu poin membuat jarak dengan pimpinan klasemen menjadi berselisih tiga angka. Sementara Persib, hasil ini membuatnya tetap berada di posisi ke-10, dengan 34 poin.

Pada pertandingan itu juga, Persib harus merugi sebab penyerang andalan Persib Ezechiel N’Douassel harus menerima kartu kunig, yang berarti membuat sang penyerang harus absen ketika bertemu Bhayangkara FC, pada Minggu (24/9) karena ia sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Padahal, Ezechiel bermain gemilang sepanjang putaran ke-2, dengan membukukan 3 gol dan 4 assist. Dan selalu menjadi pilihan utama Emral Abus mengisi pos lini depan Maung Bandung.

Baca Juga : Stadion Marora Jadi Opsi Borneo FC Melawan Persib Bandung

 

Loading...

Terpopuler: