photo: indosport.com

STRIKER.ID—Meski kondisi tim yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sriwijaya FC tak begitu superior di kompetisi tahun ini. Sejumlah pelatih nampaknya tak ingin melewatkan kesempatannya untuk bisa segera menangani tim pujaan warga Sumatra Selatan ini. Sudah ada surat lamaran yang masuk ke meja manajemen Sriwijaya FC untuk menjadi pelatih musim depan, salah satunya pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah.

Kalau Minat, 6 Pemain Ini Bisa Jadi Andalan Singo Edan Di Musim Depan

Manajemen Sriwijaya FC, melalui sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri Faisal Mursyid mengatakan, bahwa ada lima pelatih yang telah mengajukan lamaran yakni tiga pelatih asing, dan dua pelatih nasional.

3 pelatih asing itu adalah, Velizar Porpov, Paolo Mourinho, Nilton Terroso, mereka berasala dari Portugal. Dua pelatih nasional yakni Salahuddin dari (Perssu Kaisar Madura atau Perssu Sumenep) dan Bambang Nurdiansyah.

Dari lamaran 5 pelatih itu, manajemen masih akan mempertimbangkan.

“Ada beberapa lamaran yang masuk ke email perusahaan, tentunya kami terima dan akan jadi bahan pertimbangan,” kata Faisal dilansir dari antarasumsel.com.

Pemain Bhayangkara FC Ini Bisa Kembali Ke Tim Lamanya, Masalahnya… 

Hingga kini Sriwijaya FC masih berburu pelatih untuk menahkodai tim pada musim depan. Beberapa nama santer diberitakan akan merapat ke Laskar Wong Kito, salah satunya mantana pelatih Rahmad Darmawan.

Meski sudah ada 5 lamaran pelatih yang masuk ke meja manajemen, manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengatakan jika tim masih mengajukan penawaran ke sejumlah pelatih yang dibidik, namun hingga kini belum mendapatkan kesepakatan.

“Saat ini kami sedang berburu pelatih dulu, baru kemudian pemainnya,” kata Ucok.

Sriwijaya FC melakoni musim buruk tahun ini setelah finis pada urutan 11 dari 18 kontenstan Liga 1 Go-Jek Traveloka. Penampilan buruk ini disinyalir karena terjadi penggantian pelatih pada satu pekan menjelang kompetisi.

 

Komentar

komentar