STRIKER.ID – Mendatangkan pemain baru,  tentu mengandung harapan besar dari klub pengusung untuk bisa membawa perubahan di dalam tim, khususnya prestasi. Namun sayang harapan tinggal harapan. Tidak sedikit klub yang pada akhirnya kecewa karena pemain anyar yang mereka datangkan tidak bisa memenuhi ekspektasi.

Hal yang sama juga terjadi di Liga 1. Beberapa pemain, baik asing maupun lokal, ternyata tak mampu memenuhi harapan di tim barunya, demi bisa mengangkat prestasi atau memperbaiki kondisi yang ada sebelumnya.

Inilah Alasan Reinaldo da Costa Lebih Pilih Persija Ketimbang Persib

Nah, siapa saja mereka? Berikut adalah ulasan dari Striker.id:

  1. Pavel Purishkin (PSM Makassar)

Pursihkin datang pada paruh musim, untuk menjadi pengganti Reinaldo Costa yang hengkang ke Persija Jakarta. Menenteng label top skor premier League Malaysia bersama UITM, dengan  14 gol dari 17 penampilan di Liga. Jelas pemain asal Uzbekistan itu memberikan harapan besar bagi pelatih PSM Robert Alberts, untuk menggantikan Reinaldo Costa.

Namun pada kenyataannya, pemain berusia 29-tahun tersebut  tak mampu berbuat banyak di Liga 1. Dalam 13 laga sejak tengah musim, Purishkin hahnya berhasil  mencetak empat gol serta menghasilkan satu assist.  Endingnya, Purishkin pun akhirnya didepak dari PSM pada akhir musim 2017 ini.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar