foto: bobotoh.id

STRIKER.ID – Kegalauan Aremania atas masa depan gelandang asal Argentian Arema FC Esteban Vizcarra terjawab sudah. Pemain lincah tersebut akhirnya berpamitan setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Selain Esteban, Aremania tampaknya juga harus bersiap pemain sentral lainnya di Arema.

Seperti dilansir dari Bola.net (14/11/2017), musim depan sudah tak akan lagi kita temui nama Esteban Vizcarra dalam starting eleven Singo Edan. Pemain berusia 31-tahun tersebut sudah berpamitan, untuk tak lagi membela tim berlogo singa mengepal tersebut. Arema sudah enggan untuk meneruskan kontrak Esteban.

“Sampai jumpa dan semoga bertemu lagi. Saya baru dapat jawaban kalau Arema musim depan akan cari pemain lain (asing). Jadi hari ini saya pulang ke Bogor,” kata Vizcarra.

Atasi Krisis Arema Musim Ini, Aremania Dorong Nama Ini Segera Gabung Manajemen

Sebelumya, meski mengakui dapat tawaran dari tiga tim Liga 1, Esteban masih memberatkan Arema. Ia berharap masih dipertahankan oleh Singo Edan. Namun kenyataan berkata lain, manajemen dan tim pelatih punya rencana berbeda musim depan. Arema akan mendatangkan pemain asing dengan gaya permainan yang jauh berbeda dengan mantan pemain Semen Padang tersebut.

“Beberapa waktu lalu saya sudah tanya kepada Arema untuk musim depan. Tapi tidak ada jawaban. Baru kemarin ada jawaban kalau Arema ingin pemain lain,” lanjutnya.

Tampaknya bukan hanya Esteban yang akan meninggalkan Arema FC dalam waktu dekat ini. Salah satu sumber striker.id di Borneo FC menyebutkan bahwa klub dengan kostum oranye tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan penyerang veteran Arema FC Cristian Gonzales.

Soal Vizcarra Musim Depan, Manajemen Arema Pilih Bersikap Begini

Apakah hal tersebut benar adanya, dari kubu Gonzales maupun Arema FC belum memberikan jawaban. Hanya saja seperti Esteban, Gonzales juga melemparkan jersey nya kepada Aremania dalam laga terakhir Arema di markas Borneo FC Stadion Segiri beberapa waktu yang lalu. Jadai, apakah ‘lempar jersey’ memang jadi kode untk pergi?

Komentar

komentar