STRIKER.ID-Kompetisi Liga 1 memang telah usai dihelat, meski beberapa polemik soal siapa jawara musim ini, namun akhirnya PSSI telah mengumumkan bahwa Bhayangkara FC menjadi kampium Liga 1 tahun 2017 setelah mengumpulkan 68 poin sepanjang kompetisi.

Dan kini setiap klub, sudah mulai menyiapkan evaluasi untuk menyiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Beberapa klub terlihat jauh jauh hari sudah mulai sibuk mencari komposisi tim.

18 klub liga 1 sudah bergerilya mencari sosok sosok seorang pelatih maupun pemain yang nantinya bisa bergabung untuk menjalani kompetisi Liga 1 yang semakin ketat.

Vizcarra Hengkang Dari Arema, Benarkah Pemain Berpengaruh Ini Juga Akan Menyusul?

Salah satu pemain yang mengindikasikan akan ‘bergabung’ dengan salah satu tim besar yakni Arema FC adalah sosok pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana. Di salah satu foto laman media sosial Instagram pribadinya, Kapten tim berjuluk Naga Mekes ini berfoto dengan para Instruktur Licensi C AFC dengan menggunakan kaos tim Arema FC.

Sontak saja, saat fotonya diunggah di laman Instagram miliknya, ribuan komentar dari warga net menghiasi kolom komentar di Instagramnya.

“Kode keras bang jersey birunya,” kata netizen dengan akun @otnaiksirk.

“Wah pake jersey Arema Fc, tanda tanda iki ketok e,” tulis akun @h1047at.

Tak hanya itu, di kolom komentar, pemain Arema FC Ahmad Bustomi juga menimpali dengan sebuah komentar sindiran yang menyiratkan bahwa Bayu Pradana layak bisa bermain untuk Arema FC musim depan.

Inilah 4 Pemain Yang Jadi Raja Statistik Liga 1, Nomor Empat Mengejutkan

“Mas dayat cepat diatur ulang sama BO apa pak Hendri,” tulis Bustomi.

Melihat komentar Bustomi, Bayu Pradana langsung merespon komen tersebut

“Jangan tunggu lama lama, nanti diambil orang,” tulis Gelandang 25 tahun itu.

Bersama Mitra Kukar, gelandang pekerja keras ini menghasilkan catatan yang cukup baik, dengan total bermain 27 kali, 1 assist dan 1 gol, nampaknya tak salah jika manajemen Arema FC menyodorkan tawaran kepadanya.

Komentar

komentar